Anda Sukses Tapi Tidak Menyadarinya | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Anda Sukses Tapi Tidak Menyadarinya

Ada kalanya kita terlalu memandang rendah pada diri kita sendiri sehingga kita sering mengkritik diri sendiri karna kita merasa kita belum cukup sukses. Seiringnya waktu dan dengan kesibukkan saat berjuang di dunia bisnis, kita sering melupakan waktu dan kurang menghargai apa yg telah kita capai. Bisa jadi kita sudah sukses tapi kita tidak menyadarinya. Berikut dibawah ini ialah tanda tanda dalam kasus tersebut:

1. Tidak Dikontrol Oleh Pemasukan

Orang ramai perlu duit untuk membiayai kebutuhkan pokok mereka. Jika anda bisa melewati hari hari anda tanpa mengkawatirkan pembelanjaan pokok anda maka anda sudah termasuk dalam kategori "sukses". Anda mungkin saja belum bisa membeli rumah mewah/ mobil mewah tapi jika anda bisa hidup dari minggu ke minggu tanpa kekawatiran, anda sudah termasuk sukses.

2. Tidak Mengharapkan Pujian

Mencari pujian dari org tercinta, keluarga dan teman ialah sesuatu yg kita bertumbuh dalam kehidupan remaja kita. Jika anda ternyata menyadari bahwa anda tidak mengharapkan pujian dari mereka, maka anda ialah org sukses tanpa anda sadari.

3. Punya Rencana

Apakah anda punya rencana untuk jangka masa panjang? Tidak semua orang mempunya rencana kedepannya. Jika anda punya seri rencana yang akan anda lakukan untuk mencapai goal maka anda sudah termasuk sukses.

4. Menginginkan Lebih

Mungkin anda merasa anda tidak melakukan yang terbaik dalam hidup anda. Jika anda menginginkan sesuatu yg lebih besar daripada yang ada saat ini maka anda sedang dalam proses menuju ke jalan kesuksesan.

6. Hendak Menjadi Yang Pertamax

Sebuah pepatah mengatakan, "Burung yg bangun duluan di pagi hari, akan mendapatkan cacing yang lebih banyak" . Ketika anda menyadari anda ialah orang sentiasa melompat keluar dari tempat tidur anda dan bersemangat untuk menyongsong hari itu,  maka anda sudah mempunyai krateria untuk menjadi sukses.

7. Tersentuh Untuk Membantu

Hidup ini lebih bernilai dari harga mobil anda. Jika anda punya niat untuk membantu orang yg sedang dalam kesulitan dengan menjadi tiang pendukung diantara mereka maka kesuksesan sudah di depan mata.

8. Berkeyakinan Tanpa Keangukuhan

Jika anda menginspirasi mereka yang sedang bergelut dalam masalah mereka dengan memberikan mereka keyakinan, itu tandanya anda sudah sukses sebagai seorang individu.

9.Berjuang Kembali

Setiap orang akan mengalami kegagalan. Apabila anda pernah terdampar di bawah dasar laut kegagalan dan berhasil berenang naik ke atas permukaan air, untuk berjuang kali maka ini ialah tanda anda punya mental baja yg bisa membawa anda ke jalan kesuksesan.

10. Menjaga Kesehatan Sebaik - Baiknya

Aktifitas yang berefek samping kepada kesehatan seperti contohnya, merokok, mengkonsumsi narkoba, tidak menjaga diet dapat berakibatkan fatal kepada kesehatan justru berefek ke karir anda. Apakah anda menjaga kesehatan anda sampai saat ini? Jika iya, maka anda sudah termasuk sukses.

11. Mempunyai Teman Yang Sukses

Jika anda dikelilingi oleh teman teman yang sukses maka semangat mereka akan menginspirasikan anda, secara tidak langsung akan memperbaiki anda dalam hal yang positif dan tanpa disadari, anda tidak jauh dari kesuksesan.

12. Mengatur Waktu

Pengaturan waktu dengan bijak ialah petanda sukses jangka masa panjang. Tanyakan pada diri anda, apakah anda pandai mengatur waktu anda sehingga anda bisa berproduksi dengan maksimal dengan waktu yg diberikan? Jika iya, maka anda sudah termasuk orang yang sukses.

13. Tidak Menyalahkan Orang Lain

Apakah pernah pada saatnya anda gagal, kemudiannya anda tidak menargetkan ketidak-puasan serta frustasi anda kepada orang lain? Sebaliknya anda berani menerima kegagalan karna aksi anda sendiri?  Jika iya, ini tanda tandanya anda akan sukses.

14. Sentiasa Positif

Berpikiran negatif dapat mempengaruhi pola pemikiran kita, bukan saja membuat anda semakin risau bahkan ia berefek ke hasil akhir yang sedang anda perjuangkan. Apakah anda selalu berpikiran positif dan jujur dalam mengejar impian anda? Jika ya, maka anda adalah sebagian dari kesuksesan.

15. Bersikap Matang

Apabila anda menghadapi situasi yg sulit di tempat kerja, atau situasi sulit dengan seseorang dan anda menghadapinya secara professional maka anda termasuk seorang yg sukses.

Perlu kita ingatkan diri kita sendiri, bahwa kesuksesan itu bukan dinilai dengan material - material yang mewah tapi bagaimana gaya hidup dan kemampuan kita untuk melaksanakan sesuatu dengan efektif dengan diiringin sikap yang baik. Dengan begini maka anda sudah menjadi seorang yang jauh lebih sukses tanpa anda sadari.

Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget