Windows 10 Sebentar lagi? Terburu buru kah Anda? | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Windows 10 Sebentar lagi? Terburu buru kah Anda?

Dipercayai Operating Sistem Microsoft Windows10 akan dapat anda install secara gratis pada tanggal 29 Juli 2015 di 190negara. Mungkin sudah banyak yg tidak sabar untuk mencoba menginstall Windows10 karna seperti yg diberitakan pada situs situs lainnya bahwa Windows10 mempunyai fitur2 yg cukup keren!



Namun begitu, terburu - buru kah anda?

seiring menjelangnya waktu perdana rilisnya Windows10, org ramai mulai merasa frustrasi karna semua pengguna Windows10 (Berbayar/ Gratisan) akan dipaksa mengsintall seluruh fitur, patching, fix, dllnya tanpa terkecuali, jika tidak maka security updates pada windows10 anda akan diputuskan buat selama lamanya. Seperti yg anda tau jika tanpa adanya security updates maka sangat mudah sekali komputer anda diserang.

Tidak ada sesiapun yg dapat menghentikan keputusan Windows10.

Mungkin saja separuh dari penduduk dunia ini tidak peduli, "kalau mau automatic update yah silakan aja", tapi tentunya ada yg tidak suka update updatean patch terutamanya pebisnis warnet karna kita tau bahwa setiap kali mengupdate patch, tentunya ada kemungkinan kecil program2 lain di komputer kita akan menjadi tidak kompactible terhadap perubahan update tersebut.


Kenapa pula Microsoft bertindak demikian? Setelah diinvestigasi lebih dalam, menurut beberapa sumber mengasumsi bahwa nantinya pasti Microsoft akan mencoba mengenakan biaya tambahan untuk biaya langangan, support, iklan sponsor dan lain lainnya. Jadi disini jika kita berbicara secara personal saya rasa Microsoft ini udah mulai bermata duitan. Mudah mudahan saja akan ada opsi untuk disable updates jadi kita tidak seharusnya "dipaksa" untuk mengupdate patch ini itu.

Lets wait and see! Salam YesNo!

Post a Comment

Gak jadi launching tgl 29Juni. Undur ke bulan Agustus 2015 :D

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget