Dunia Melebihi Batas Publikasi | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Dunia Melebihi Batas Publikasi

Saat ini kita sedang menyaksikan perubahan yg belum terjadi sebelumnya berhubungan dengan bagaimana ide - ide ditemukan, diciptakan dan disebarluaskan. Infrastruktur yg dirancang untuk ide ide ini, begitu juga dengan isi konten yg ditujukan khas utk para penontonnya, sedang dalam sebuah tahap proses yg melaju dengan sangat pesat. 


Yg membuat ide ide ini bertumbuh dan berkembang, bukanlah semata mata hanya bergantung dengan seberapa banyak orang yg terlibat didalamnya tapi kita berbicara tentang kepadatan populasinya juga. Internet membenarkan peledakan populasi kepadatan ini dengan cara mengubah suasana offline ke online, lalu seterusnya membawanya melewati batas zona nyaman utk menjangkau seluruh penduduk yg ada di atas muka bumi ini. Setiap koneksi dan perhubungan yg terbentuk dari jejaring sosial seperti Email hingga ke Facebook sedang mengevolusikan bagaimana manusia hidup di zaman ini. Sangat melampaui batas minda ketika memikirkan seberapa banyak milyar penduduk bumi yg aktif di Facebook setiap hari, koneksi antar member, fan page, dan lain lainnya.


Pada tahun 1995 hanya 1% penduduk bumi yg menggunakan internet, tapi saat ini sudah lebih dari 40% dari populasi bumi menggunakan internet dalam kehidupan sehari hari. Ini mengakibatkan peledakan isi konten yg dapat membuat dunia tergoncangkan, atau panik.  Akhirnya dan tak tercegahkan lagi, setiap penulis konten tentunya akan berbondong bondong memposting sesuatu dan kemudian berdoa dengan harapan isi postingannya akan merebak luas seperti virus. Meskipun begitu, ada baiknya kalau saja, bisa dengan sendirinya memahami apa kehidupan setelah melakukan publikasi.


Sekian saja postingan artikel di hari minggu ini. 
Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget