Era Bots Resmi Berlangsung | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Era Bots Resmi Berlangsung

Bots yg dikenal sebagai kecerdasan buatan (AI) sedang terjadi secara serentak dan sekaligus dimana-mana. Facebook sendiri sudah mengimplementasikan Chat Bots ke dalam Messengernya, sekali maju tak bisa mundur lagi. Bayangkan di masa depannya, kita hendak mengorder makanan melalui Bot,  jasa servis mobil dengan Bot bahkan pergi traveling dengan Bots. Semakin banyak produk dan perusahaan ternama akan mulai menggunakan bots. 


Pada saat ini, Eranya Bot sudah resmi dimulai. Facebook percaya bahwa messengernya akan memberikan pelbagai fungsi yg luas sebagai app komunikasi terpopular di dunia. Diumumkan oleh Facebook juga pada hari ini, bahwa mereka telah merilis sebuah tools bagi para deveoper yg hendak membangun bots ciptaan mereka ke dalam Facebook Messenge.


Menurut Mark Zuckerberg (CEO Facebook) menganggap bahwa bots akan menjadi channel baru bagi e-commerce, customer servis dan bahkan sebagai tools media masa kini. Dalam demonstasi konferensi developer F8 hari ini, Mark mempresentasikan bagaimana CNN bots mengirimkan artikel berita kepada para fansnya dan juga bagaimana seseorang dapat mengorder bunga dengan menggunakan bahasa sehari harian dengan bots.


Sebenarnya Facebook bukanlah perusahaan pertama yg merilis bot kedalam aplikasi messagingnya, ternyata Microsoft sendiri juga telah mengumumkan peluncuran bot platformnya yg tersendiri di bulan lalu. Tambahan lagi, Slack juga menyiapkan dana 80juta dollar untuk mengembangkan bots dan utilitas lainnya kedalam sistem mereka.

Yups.... jadi sekian aja dulu artikelnya pada hari ini. Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget