Fakta Realistik Pasif Income Bisnis Online | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Fakta Realistik Pasif Income Bisnis Online

Pasif income atau disebut juga penghasilan pasif ialah pemasukan yg diterima secara teratur dengan upaya kecil untuk mempertahankannya. Dalam dunia bisnis online, perkataan ini sudah tidak asing lagi kita dengar terutamanya dalam bahasa promosi masing masing bisnis yg sedang ditawarkan. Yop... dalam artikel kali ini akan dibahas sedikit sebanyak fakta dan mitos serta ekspektasi yg realistik tentang pasif income:

Menghasilkan Pasif Income Tidak Mudah
Dalam kehidupan ini tidak ada satu hal pun yg mudah, terlebih lebih ketika kita berbicara tentang menghasilkan duit secara online. Sangat ramai sekali para internet marketer dan entrepreneur online akan mencoba untuk membujuk anda bahwa menghasilkan pasif income itu mudah. Kenapa? Alasannya ialah karna mereka mencoba untuk mendapatkan duit dengan memberikan harapan yg palsu. Sejujurnya sy katakan kepada anda: Bisnis Online ialah sulit, tanpa kerja keras maka hasilnya tidak akan nampak. Anda mungkin akan memperoleh beberapa tips dan strategi bahkan informasi panduan yg anda perlukan, tapi diujung hari, anda sendiri lah yg harus mengambil aksi karna berhasil atau gagal itu tergantung pada diri sendiri.


Pasif Income Tidak Terjadi Dalam 1 Malam
Ketika kita sudah lama menceburi bidang bisnis online, kita akan sadar bahwa tidak ada yg namanya jalan cepat untuk kaya. Bisnis online pertama sy ialah berjualan aplikasi Handphone. Tidak ada yg mudah dalam segala hal yg saya lakukan untuk melariskan dagangan saya. Ia butuh waktu 1 tahun lebih untuk mulai menghasilkan pemasukan. Adakalanya turut dibutuhkan keburuntungan untuk hadirnya sebuah peluang yg ditunggu tunggu. Jika diujung hari saya dapat melakukannya, maka anda juga bisa.


Pasif Income Mengandungi Resiko
Sangat penting untuk mengetahui faktanya bahwa pasif income mempunyai resikonya yg tersendiri, apalagi semua sesuatu datang dengan resiko. Hakikatnya anda tidak akan selalu menghasilkan duit secara terus menerus tanpa keharusan untuk "Menginvest". Tidak peduli, jika ia ialah sebuah produk, sebuah informasi atau sebuah strategi, satu satu jalan yg membuat resikonya mengecil ialah untuk tetap komit mensukseskannya. 


Yops Kesimpulannya,  Pasif Income memang ternampak anggun tapi walaubagaimana pun jua, ia tetaplah sebuah bisnis. Jika anda bersedia untuk menghadapi tantangan dan bijak dalam menyikapinya, mungkin sesuatu yg ternampak mustahil akan menjadi tidak mustahil. Pilihan ditangan masing masing dan diharapkan mengetahui fakta pasif income dalam postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda kelaknya.

Sekian Aja, Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget