Hai Sista Terpikir Buka Bisnis Sendiri? | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Hai Sista Terpikir Buka Bisnis Sendiri?

Menurut dari hasil survey, persentasi kaum hawa yg memulai untuk berbisnis sendiri telah mengalami kenaikan lebih dari 150persen berbanding dengan tahun tahun sebelumnya. Pada artikel hari ini akan mengungkap beberapa tips bagi sista sista yg barangkali mempunyai hasrat utk memulai bisnis sendiri.

Yakin Pada Diri Sendiri

Perencanaan bisnis, koneksi jaringan yg kuat dan modal ialah resep penting dalam bisnis apapun. Namun sesuatu yg terpenting antara semua itu ialah Percaya Diri. Sangat banyak sista sista diluar sana yg dianugrahkan talenta, kepintaran dan ide luar biasa, tapi sayangnya, mereka mereka ini kurang pede untuk mensukseskan idenya dengan serius. Ingatkan diri sendiri bahwa anda bisa, kami percaya pada kamu jadi anda juga harus yakin ama diri sendiri.


Pikirkan Keluarga dan Anak

Terutama bagi kaum hawa yg sudah berkeluarga dan mementingkan anak anak anda, maka pilihan bisnis yg tepat ialah bisnis yg bersifat fleksible. Ada kalanya kita harus berpikiran realistik dengan memikirkan waktu yg mesti diluangkan setiap harinya untuk keluarga dan bisnis. Dengan memahami komitmen waktu maka ia akan membantu utk meminimaliskan stress mental pada kedua pihak antara anda dan keluarga.


Kelilingi Diri Anda Dengan Orang Orang Yg Positif

Hal hal yg negatif seperti tudingan, kecurigaan, memandang rendah, dllnya ialah sesuatu yg sangat melelahkan dan dapat membawa dampak buruk dalam bisnis anda. Ketika anda memulai bisnis baru, jauhi orang orang yg mengganggu anda, lalu bertemanlah dengan orang orang yg positif dan mau mendukung anda dalam petualangan baru ini. Ikut berpartisipasilah dengan beberapa bisnis lokal atau asosiasi lokal yg dapat memberikan anda motivasi dan membantu anda menghadapi rintangan bisnis. Lebih bagus lagi kalau keluarga sendiri saling mendukung antara satu sama lain.


Belajar Untuk Berprioritas

Jadwal anda akan padat setelah anda memulai bisnis sendiri dan dengan bekerja habis habisan juga bukan solusi yg menjamin bahwa bisnis anda akan maju. Disini anda harus tau bagaimana untuk berprioritas, jangan katakan "Ya" kepada semua permintaan. Setiap kalinya, sebelum memulai hari baru, anda harus punya spesifik visi yg mana satu yg mau anda prioritaskan dulu. Seterusnya mencoba sedaya upaya utk tetap komit pada prioritas tersebut meskipun begitu banyaknya distraksi yg bakal anda hadapi sepanjang hari.


Fokus Pada Keseluruhan Jati Diri

Rata ratanya kaum hawa mempunyai sebuah mentaliti dimana mereka mau semua orang senang dan terurus. Tapi adakalanya, kelakuan yg mulia ini mempunyai resiko yaitu: mengetepikan kepentingan diri sendiri demi orang lain. Setelah mengalami serangan panik, maka barulah mereka akan sadar betapa pentingnya untuk memberikan waktu untuk diri sendiri spt mencoba utk santai, berolahraga dan menikmati hidup. Seseorang tetap bisa menjadi Ibu dan CEO yg baik tanpa perlu kewajiban untuk "mengurus semuanya".


Menciptakan Pengertian Apa Itu Sukses

Sangat gampang kalau kita mau banding bandingkan diri kita dengan orang lain apalagi dalam zaman yg serba internet. Anda mungkin akan merasa putus asa ketika seseorang sanggup menjana jutaan rupiah dalam satu hari sedangkan anda tidak bisa. Untuk itu, lebih baik mengetepikan perasaan cemburu dan tawar itu, lalu ingatkan diri sendiri apa artinya kesuksesan? . Ada orang yg mengganggap sukses itu ialah menghasilkan duit banyak, tapi ada pula orang yg mengganggap sukses itu sebagai sebuah kemampuan utk menghasilkan sejumlah duit dan masih bisa mengurus kehidupan rumah tangganya Spt: antarin anak ke sekolah dllnya. Untuk itu, sangat penting untuk memikirkan sejenak apa artinya sukses bagi anda.


Yops sekian aja dulu tips tipsnya buat anda, wahai sista sista dan perlu diingat juga adakalanya sesebuah ide bisnis memerlukan waktu dan kesabaran untuk bertumbuh.


Selamat Berhari Minggu, Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget