Langkah Finansial Yg Sering Disesalkan | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Langkah Finansial Yg Sering Disesalkan

Kita kita semua ini pastinya akan melakukan sesuatu yg bodoh dengan duit yg kita miliki terutamanya ketika kita masih muda. Memang ada benarnya juga sih bahwa kesilapan kesilapan tersebut kebanyaknya tidak fatal utk jangka masa panjang, namun begitu ada baiknya jika kita mengetahuinya lebih awal maka dapat berusaha untuk menghindar daripadanya.

1) Tidak Berinvestasi Ketika Masih Muda
Jika anda sudah sering mengikuti blog oneyesoneno, anda pasti tau bahwa pulangan dari investasi itu cukup lumayan. Konsepnya ialah lebih awal kita berinvestasi pada sesebuah bisnis baik itu dijalankan sendiri ataupun tidak, maka anda akan mempunyai kehidupan finansial yg lebih bagus kelaknya karna investasi perlu waktu untuk bertumbuh. Bayangkan jika per bulan anda menghasilkan 5juta dari investasi... dan anda mulai pada saat anda baru berumur 22tahun... berapa banyak duit yg sudah anda jana setelah berumur 60tahun?



2) Membeli Rumah Ketika Gak Mampu
Ada banyak sebab kenapa ekonomi dan bursa saham mengalami keanjlokan di tahun 2007 dan 2008, salah satu faktornya ialah dikarenakan banyak sekali orang orang yg membeli rumah mewah tapi tidak mampu lunasi kredit pinjamnnya. Jika anda tidak mampu mengatasi limit kredit pinjaman, maka jangan coba coba utk membeli rumah karna ia memposisikan anda dalam situasi yg beresiko.



3) Ngak Bayar Pajak
Pemerintah itu gak peduli sama perasan kita, kalau gak bayar pajak... maka bunga akan semakin menunggak dan ini menjadi keharusan untuk kita membayarnya satu saaat nanti. 



4) Tidak Membeli Asuransi Kesehatan
Ketika kita masih muda, kita pikir membeli asuransi kesehatan sangat memboroskan karna kadang kita merasa kita tidak ada penyakit, hidup sehat dan makan teratur. Tapi coba tengok berapa banyak anak muda yg merana kesakitan ketika terlibat dalam kecelakaan lalu lintas? atau terluka saat main bola? Yop... tidak ada yg manusia yg sakti di dunia ini dan 62% dari kebangkrutan berpunca dari pembayaran kesehatan (menurut survey)



Apakah anda pernah melakukan salah satu dari kesilapan diatas? Yops... silakan berkomentar jika berkenan. 

Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget