Litsy Media Sosial Bagi Pecinta Buku | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Litsy Media Sosial Bagi Pecinta Buku

"Ketika buku membawa pertemanan" mungkin ialah deskripsi yg tepat untuk menggambarkan apa itu Litsy. Jika anda pecinta buku, maka Litsy mungkin ialah aplikasi media sosial yg cocok buat anda. Perusahaan ini didirikan oleh Todd lawton dan JeffLebalc, perusahaan yg sama melaunching perusahaan busana yg bertemakan buku "Out-Of-Print".


Litsy dapat menjadi sebuah komunitas sosial dimana kita dalam terlibat dalam berbagi opini/ pendapat tentang sesebuah judul buku. Tidak cuma dibatasi dengan itu, Litsy juga memberikan aspek yg menyenangkan serta didukung dengan database buku buku yg lumayan komplit.


Setiap komen/ postingan review di Litsy dibatasi hingga 300patah perkataan dan turut mendukung fitur upload gambar. Setiap judul buku yg anda follow, akan memberikan notifikasi sekiranya ada update dari komen komen pencinta buku itu sendiri. Kita dapat membaca apa tanggapan orang terhadap spesifik buku dan jika menarik, mungkin kita dapat mencoba memilih untuk membaca buku tersebut kelaknya.


Beberapa fitur yg keren ialah adanya fitur "Spoiler" yg membisakan anda menyembunyikan komentar2 yg bersifat membeberkan jalan ceritanya buku itu. Selain dari itu, ada juga fitur poin "Litfluence" yg menunjukkan kepengaruhan seseorang yg aktif dalam media sosial ini. Beberapa penulis terkenal seperti Joehill juga ikut mempromosikan aplikasi ini dimana menurut sy ini cukup menarik sekali. Saat ini Litsy dapat didownload oleh pengguna iOS disini, bagi pengguna android pula, harus sabar menunggu deh :)


Sekian saja dulu artikel pada hari ini, wahai pecinta buku. Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget