Masa Depan Facebook dan Oculus Rift | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Masa Depan Facebook dan Oculus Rift

Facebook Inc / FB sudah mulai melakukan pengiriman produk realitas maya "Oculus Rift" kepada para konsumennya minggu lalu. Situs resmi Oculus Rift menjelaskan bahwa ini ialah moment bersejarah bagi mereka. Seperti yg anda ketahui, Facebook yg menaungi Oculus rift di tahun 2014 ialah sosial media yg memandu keberhasilan Oculus Rift serta mengiringnya kedalam bursa pasar dengan estimasi akan menembus omset USD30milyar pada tahun 2020 mendatang. 


Pertumbuhan yg signifikan ini dapat mempresentasikan 10% dari total sahamnya Facebook. Pemasaran Oculus Rift ini juga didukung oleh perusahaan lain seperti Nvidia Corp. dan Electronic Arts. Hingga pada waktu ini, 150ribu set Oculus sudah dikirim dan lebih dari 250 applikasi VR telah diupload oleh para developer ke "Oculusshare" serta tersedia utk didownload.


Naik daunnya teknologi realitas maya ini sudah tentu membawa benefit terhadap perusahaan perusahaan lain seperti gaming developer Valve, Steam, Sony dllnya. Pertama kalinya teknologi ini diperkenalkan untuk tujuan gaming namun seiring waktu berjalan, ternyata ia dapat mencakup industri lainnya. Bayangkan saja jika teknologi ini dapat dimanfaatkan dalam bidang perobatan  dimana seorang dokter dapat bertraveling dalam dunia maya ke dalam organ organ tubuh pasiennya yg bermasalah. Atau bisa dimanfaatkan oleh para arsitek utk mendesign plan bangunan dllnya. 


Bagi Facebook, jika Oculus ini dapat terjual lebih dari 11juta unit di tahun 2020, bayangkan berapa banyak profit yg dapat diraup oleh perusahaan tersebut. Untuk itu tidak heran jika Saham Facebook kian terus mengalami kenaikan.


Sekian dulu, Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget