Perubahan Signifikan Instagram Yg Perlu Diketahui 2016 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Perubahan Signifikan Instagram Yg Perlu Diketahui 2016

Empat tahun sejak Facebook menaungi Instagram, di minggu lalunya Instagram membuat kejutan dengan mengumumkan sebuah algoritma pada aplikasinya. Bagi yg belum tau, Alogrotma ialah serangkaian coding kompleks yg sering digunakan oleh mesin pencarian untuk mengetahui hasil yg dicari cari oleh pengguna dalam kotak pencarian. Sosial media algoritma pertama di perkenalkan oleh Facebook, kemudian diadoptasi oleh Twitter dan saat ini Instagram mengikuti jejak langkah mereka.


Instagram sekarang sudah bergerak menuju ke algoritmik timeline yg artinya kita dapat melihat postingan popular dari pertemanan kita, tidak seperti dulunya yg hanya disusun secara kronologika order. Dengan begitu maka, kita tidak akan ketinggalan lagi apa postingan kawan kawan kita.


Tidak diherankan juga bahwa Instagram membawa dampak ke industri bisnis sehingga para pengusaha kecil memanfaatkan kekuatan Instagram utk berkoneksi dengan para pengunjungnya. Jika Instagram tidak memperkenalkan sesuatu yg baru seperti algoritma ini, maka member2 akan merasa bosan dan tidak ada lagi calon prospek yg dapat kita hubungkan. Untuk itu, peluncuran algortima ini memaksa lagi para pengusaha utk lebih berinteraksi dan menciptakan konten yg lebih berkualitas supaya menempatkan posisi mereka diatas kronologi sebagai postingan yg popular.


Yang saya suka dengan Instagram ialah mereka memperlakukan semua anggota sama rata, tidak peduli jika mereka ialah pengusaha atau bukan. Setiap orang mempunyai keistimewaan yg sama rata. Sekalian, Add Oneyesoneno di Instagram... Sekian dulu... Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget