Saatnya Kemas Rapi Akun Media Sosial | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Saatnya Kemas Rapi Akun Media Sosial

Yoh... cuaca hari sangatlah indah dan menyegarkan. Apakah anda lagi dalam mood bersih bersih? he he he... jadi disini kita bukan bersihin rumah/ kamar, tapi bersihin media sosial. Sudah tentu dengan tataan yg rapi dan teratur, pastinya akan ternampak lebih segar, apalagi media sosial ini bisa diibaratkan "rumah online" kita loh. Ada kalanya orang akan bertamu, chatting - chatting, berbisnis, tentunya kita harus menyediakan suasana yg nyaman. Yops... jadi dalam artikel kali ini, sy akan membahas sedikit sebanyak tips bagaimana kita mengemas rapikan akun media sosial kepunyaan kita sendiri:

MENGUPDATE


Marilah kita mulai dengan mengupdate informasi - informasi lama. Mungkin ada beberapa informasi pada akun media sosial anda yg sudah kuno seperti contoh gambar profil. Apakah gambar profil anda saat ini sudah sedemikian lamanya sehingga kawan kawan anda sudah gak mengenalimu? Apakah kegiatan yg anda lakukan 2tahun yg dulu, masih anda lakukan saat ini?

UNFOLLOW


Jika anda sedang melihat dashboard/ feed news anda sebegitu banyaknya informasi yg tidak relevan dengan anda, mungkin sudah waktunya anda mensortir semua itu dengan cara "unfollow". Perlu diingat bahwa berteman/ berhubungan dengan seseorang yg tidak anda kenal dan tidak sejalur dengan kegiatan network adalah sesuatu yg berbahaya. Alasannya ialah anda tidak tau apa reputasi buruk yg dapat mereka bawa ke anda. Jadi hapus/ unfollow mereka yg tidak berelevan dan fokus bangun jaringan pertemanan yg kuat yg saling memberikan motivasi antara satu sama lain.

CEK REPUTASI ANDA


Salah satu hal yg sering orang anggap enteng ialah bertanggung jawab untuk memanajemen merek dagang personalnya. Mungkin ada yg memulai Facebook di masa sekolahannya, dan mungkin pada waktu itu ada beberapa postingan baik dalam bentuk teks/ gambar yg tidak ternampak tidak proffesional. Jika ada hal yg sedemikian yg terjadi pada akun media sosial anda, maka saatnya menghapusnya dan seterusnya pastikan media sosial anda ternampak cemerlang.

KONEKSI NETWORK


Apa industri yg sedang anda ceburi saat ini? Kawannya kawan anda siapa yg dapat anda jangkau? Apa peran anda dalam network tersebut? Untuk mempertahankan kualitas network yg sehat dan positif, anda mesti selalu menambangkan dan bekerja didalamnya. Pastikan anda berpartisipasi dalam aktivitas mereka. Ikuti para leaders dalam industri anda dan berhubungan juga lah dengan profesional lokal. Aktif berdiskusi dan berbagi informasi dengan menjadi sebagian dari perkumpulan mereka.

GANTI PASSWORD ANDA


Semakin besar network anda, semakin anda diincar oleh para hacker. Mengganti password ialah langkah yg penting sekali demi menjamin keamanan sekuritas akun akun media sosial anda. Lindungi informasi personal anda dengan mengupdate password dan juga mengatur setingan privacynya. 



Yops sekian aja dulu artikel pada hari ini. Meskipun udah malam baru sempat update blog tp sy senang karna sy telah selesai menulisnya. Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget