Resikonya Jika Invest di Onecoin.Eu | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

Resikonya Jika Invest di Onecoin.Eu

Fiuh! Sy gak tau apakah setelah menulis artikel ini, Haters ane akan bertambah :'(  atau sebaliknya fans yg bertambah nih :-) ?? Hahaha... Sebenarnya tujuan sy menulis artikel ini karna orang orang sering bertanya ke sy tentang OneCoin, jadi sy pikir ada bagusnya kalau dituntaskan aja dalam artikel ini. Pada awalnya ketika sy ditanyain pendapat ttg OneCoin, sy sih cuma jawab "No Komen" atau "Coba Cek Google" atau "Saya Gak Pantau" mencoba mengelak dari pertanyaan, dgn harapan kawan-kawan akan searching di internet dan pelajari sendiri secara dasarnya apa yg dimaksudkan dengan cryptocurrency. Tapi sayangnya... kebanyakan dari kawan kawan kita ini, meskipun sudah dikasih hint, yg mereka lakukan ialah terus - terusan menanyakan hal hal yg sama berulang-ulang.


Jadi mereka-mereka yg diluar sana, saat promo promoin OneCoin, sering sekali menyebutkan bahwa OneCoin ialah cryptocurrency serupa kayak BitCoin dimana duit yg kita investkan kedalam Coin Coin itu akan menjadi berkali kali lipat dikemudian hari, bahkan akan lebih unggul lagi dari BitCoin. Jadi tidak heran, jikalau saja mereka yg masih awam pikir bahwa OneCoin dan BitCoin ialah serupa.


Maka untuk itu, sudah tentunya resiko terbesar yg akan kalian hadapai jika berinvestasi di OneCoin ialah mereka bukanlah Cryptocurrency. Bahkan tidak mungkin dan tidak masuk akal jika OneCoin bisa menjadi seperti BitCoin ataupun lebih unggul dari BitCoin.


BitCoin "The GrandMaster of Cryptocurrency" bisa menempatkan dirinya $440/BTC di pasaran saat ini, menunjukkan bahwa BitCoin itu bernilai. Begitu bernilainya sehingga anda bisa tukarkan BitCoin dengan Emas, Senjata Api, Mobil, Rumah dllnya. Dengan volume perdagangan sebesar 6.9milyar dollar; Bitcoin selalu berada pada posisi pertama dalam senarai top cryptocurrency yg paling banyak diperdagangkan selama 6tahun berturut turut. Bahkan Ethereum aja masih jauh dibawah BitCoin... jadi tidak bisa, OneCoin menyebutkan dirinya Cryptocurrency karna ia tidak terlisting sama sekali di coinmarketcap. Selain dari itu, Revolusinari Teknologi Bitcoin dapat mengubah dunia, menjadikannya lebih baik dan bermanfaat utk semua orang terutamanya pada industri finansial dengan memecahkan transaksi-transaksi yg rumit, sedangkan OneCoin pula, sy tidak melihat apa-apa pun yg mereka dapat lakukan untuk dunia.


Jadi... yg saya pelajari tentang OneCoin ialah mereka ini hanyalah sekedar menyediakan edukasi dalam industri cryptocurrency seperti: info-info apa itu cryptocurrency, bagaimana caranya menghasilkan duit dari trading, dllnya seperti itu. Mungkin itu saja benefit yg akan kalian dapatkan jika anda mau membayar 110Euro (Rp1,67jt) hingga 27.500Euro (418jt).


Selain dari edukasi, sudah tentu dengan merekrut orang lalu membangun multi level marketing maka, member OneCoin tersebut akan mendapatkan komisi. 


Mungkin karna isi konteks Onecoin yg "Misleading" (menyesatkan) seperti inilah yg menyebabkan para netizen diluarsana mengatakan bahwa OneCoin itu Scam. Hal ini bisa anda buktikan sendiri melalui "Google Search", dengan kata kunci "OneCoin". Dan perlu diluruskan juga bahwa untuk saat ini, sy tidak mengatakan OneCoin Scam (u see i am being nice to u guys, hehehe).  Karna menurut pendapat sy, Scam itu ialah ketika sesebuah bisnis sudah hilang tanpa kabar dan bonus bonus yg seharusnya menjadi hak seseorang tidak cair tanpa ada penjelasan apapun. Hanya saja sy merasa sangat disayangkan... Jikalau aja OneCoin mau menjadi lebih transparan, tidak pasang jebakan betmen lalu mau mengakui bahwa mereka ialah Coin MLM (Multi Level Marketing), sy rasa para netizen akan lebih salut sama mereka.



So akhir kata, saya rasa itu saja resiko yg akan anda hadapi kalau anda berinvestasi kedalam OneCoin. Tidak ada sesiapun yg menghalangin anda untuk berpartisipasi dalam OneCoin karna ada kalanya bisnis yg kita rasa abal-abal, berbelit belit, banyak jebakan betmen dllnya , ternyata diujung hari, bisa2 saja bisnis itulah yg menghasilkan keuntungan terbanyak buat anda. Teringat juga masa masa dulunya, ketika sy masih mentah dengan Cryptocurrency, HYIP, MLM, Trading, E-Commerce, dllnya... dimana dengan modal nekat aja tapi.. eh.... ternyata sy berkesempatan kejatuhan durian runtuh. Hahahahaha... Namun begitu, diri sy yg sekarang, tidak akan ikut berpartisipasi dalam OneCoin ataupun Coin2 lain yg serupa dengannya (berkedokan cryptocurrency) termasuk juga: WowCoin. Peace ^_^v


Sekian saja, Salam YesNo!

Post a Comment

Thanx share nya. Jd makin paham soal bit & one coin..

Menjawab rumor yang beredar
Pasti untung karena ada upline yang menampung coin.
Bila upline memiliki 1000 member paket starter dan dipaksa membeli 5 coin dengan harga 1 coin dengan harga 7 euro perhari maka saya pastikan upline bangkrut dan gulung tikar oleh sebab itu upline pun masih pikir-pikir dan tidak berani memberi kepastian menampung semua coin hasil mining namun ada beberapa yang obral janji tampung semua coin.

Mari kita berhitung

1000 member starter yang yang masing-masing memiliki 28 coin maka jika ditotal adalah 28.000
Atau senilai 28.000 x 7 euro = 196.000 euro atau senilai 3.332.000.000 Tiga miliar tiga ratus tiga puluh dua juta rupiah menurut kurs euro dari onecoin

Jika upline menampung 5 coin saja dari setiap member yang berjumlah 1000 maka upline harus siap membayar senilai
5 x 1000 = 5000coin
5000 x 7 euro = 35.000 euro atau senilai Rp 595.000.000 setiap hari selama 5 hari sampai coin member habis.

Apakah upline memiliki uang sebanyak itu?
Mari kita kembali hitung

1 orang upline menjoinkan 1000 paket starter de gan 1000 orang dibawahnya
500 kanan dan 500 kiri di sistem binary
Upline mendapatkan bonus sponsor 10% dari 1000 orang yang join
2.660.000 x 1000 = 2.660.000.000
2.660.000.000 x 10% = 266.000.000

Bonus pairing dari poin
Poin kanan 500 x 110BV = 55.000
Poin kiri 500 x 110BV = 55.000
55.000BV pairing menghasilkan 5500 euro atau Rp 93.500.000

Total pendapatan upline
266.000.000 + 93.500.000 = 359.500.000
Hasil bonus upline tidak cukup untuk menampung setoran coin pertama dari 1000 downline seperti ilustrasi diatas

Jadi bohong besar upline atau leader onecoin berani menampung coin monopoli untuk dibayar dengan uang

thanks gan atas sharingnya...

yops.. pure MLM Coin kalau sy bilang dan sayang aja banyak yg gak mau mengakuinya...

Tentang bahasa upline "pasti untung" atau "anti gagal" atau "Spillover deras", menurut sy itu udah gak heran lagi... haha.. bahasa marketing mmg seperti itu

Bagaimana dng bisnia 3i network dr car gan?krn anda sepertinya ahli,minta analisanya dr yg sdh mastah
Trmksh
Nina

no komen gan... sering2 berkunjung yah gan
:))

Kalau sistem yang dipakai di www.profitwin77.com gmn menurut gan?

Kurang tau sy gan kalo itu... thx gan sudah berkunjung...
:))

mau tanya kalo bisnis pohon jabon i-gist peluangnya gimana

Baru pertama kali ane dengarnya gan ...
:d

Mudah2an agan mau cari tau ��
Penasaran juga sama profitwin77

Gan..klo gtu apa onecoin thn 2018 yg kta ruja memasuki psar bebas..uang yg dcairkan bs brlipat?? Spt kata ruja di thailan septmnr lalu

saya bukan orang yg tepat untuk bertanya ttg onecoin, karna sy tidak ikut berpartisipasi atas hal hal yg sudah disebutkan dalam artikel diatas.

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget