Factom Kerjasama Dengan Intrinio Bursa Saham USA | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Factom Kerjasama Dengan Intrinio Bursa Saham USA

Yoo... baru saja beberapa yg minggu lalu, Factom mengumumkan kerjasama dengan DataYes utk mengamankan sejumlah besar bursa saham utama di China. Nah... sesuai dengan apa yg sy tanggapi kemarin bahwanya apabila kerjasama satu proyek sukses, maka perusahaan lain juga akan datang sendiri kepada Factom untuk diajak bekerjasama.


Jadi... berita headline ini dipaparkan oleh Factom pada blognya di tanggal 23 Agustus kemarin. Maka itu anda bisa melihat nilai Factom (FCT) juga mengalami kelonjakan dari $2.3/FCT hingga hampir menembus $3/ FCT . Dalam kerjasama ini antara Intrinio dengan Factom, setiap 15menit akan ada masukan data dari 3000 saham USA yg diarsipkan kedalam blockchain Factom. Ini ialah sesuatu yg menakjubkan yg menurut saya akan menjadi sebuah terobosan terbaru pada industri finansial, karna fungsi Factom ialah mengamankan data data penting ke dalam blockchain. Inilah alasannya kenapa perusahaan perusahaan besar mulai berdatangan kepada Factom untuk mengamankan asset mereka dan sekaligus membentuk sebuah fondasi set data yg membenarkan pengauditan data secara transparansi yg dapat memicu kepercayaan antara pelanggan dan perusahaan.


Kemudian ada lagi bocoran bahwanya Wallet GUI Factom akan segera dirilis oleh pihak ketiga. Yops... memang benar bahwa hingga saat ini Factom belum mempunyai wallet berpenampilan GUI sehingga agak sulit bagi para investor yg non-teknikal utk menyimpan Factomnya. Seperti sy sendiri juga terpaksa menyimpan Factom (FCT) di wallet exchanger. Dengan seiring dekatnya Milestone2 dan peluncuran Wallet Factom GUI ... sy melihat masih tinggi harapannya nilai Factom bisa naik lagi, setidak tidaknya menembus $3.5/FCT dalam waktu dekat ini. 


Well... ini hanya spekulasi ane semata mata... dan sejauh ini sy lumayan bersyukur karna selama ini masih menyimpan utuh Factom (FCT) milikku... Yops... sekian aja dulu informasi seputar factom dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan nasehat investasi melainkan hanya sekedar berbagi tanggapan serta informasi.


Salam YesNo!



We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget