Simpang Siur Synereo AMP 2016 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Simpang Siur Synereo AMP 2016

Satu minggu yg lalu, ane mengupdate kericuhan seputar Synereo pada blog ini, dan tak disangka - sangka Synereo telah memasuki babak klimaksnya. Berita yang lumayan mengguncang dunia cryptocurrency ialah pada tanggal 12 Desember 2016, Synereo dengan resmi memecat Greg Meredith dari jabatannya selaku Chief Scientist of Synereo. Keputusan pemecatan ini dilakukan atas kesepakatan majoritas pemegang saham Synereo LTD.

Dengan keluarnya Greg Meredith dari Synereo, ini menunjukkan bahwa keseluruhan proyek R-Chain dicabut dari roadmapnya Synereo. Seperti yg kita ketahui bahwa R-Chain atau yg disebut dengan Blockchain 2.0 merupakan salah satu tujuan utama kenapa crowdfunding sesi kedua dilaksanakan pada tanggal 19 September 2016. Sudah tentu dengan pencabutan R-Chain dari keseluruhan roadmap Synereo, ia mencetuskan kontroversi dan amarah dari beberapa para investor yg ikut dalam crowdfundingnya Synereo tersebut.


Selain itu, Greg juga telah dikeluarkan dari media chatting Synereo untuk sementara waktu. Posisi Greg kedepannya akan digantikan oleh kandidat baru yg sedang dalam tahap pendiskusian. Disini, Synereo juga menyatakan bahwa pada tanggal 20 Januari 2017 yg akan datang, mereka akan menerbitkan perencanaan roadmap yang baru dimana ia akan dipastikan membawa nilai sebenar Synereo selaku platform jejaring medsos terdistribusi. 

Yops... disebalik beberapa pemegang AMP sedang marah marah, ada juga para investor disisi lainnya yg masih tetap percaya dengan Synereo. Namun begitu... kita tidak dapat menghindar dari beberapa efek samping yg berpotensi terjadi di masa hadapan. Alasannya ialah, Greg selaku orang yg mencetuskan ide R-Chain ini tentu saja tidak akan hanya duduk diam. Tidak menutup kemungkinan bahwa Greg akan berdiri sendiri, mencari investor dan membangun satu lagi proyek Synereo versi dia yg mempunyai keupayaan R-Chain.


Saya rasa sekian aja dulu yg hendak saya sampaikan berhubungan dengan Synereo sejauh ini. Dan stay tuned deh utk artikel yg seterusnya.

Salam YesNo!
Reaksi:

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget