April 2016 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

April 2016
10in20back acer Admob Akasha Alexa Alphabet Amazon Animaker AplikasiMobile Arbitrage Arisan Artikel Artikel-Premium asuransi Athena Star Athena-Star Atm2you Audio Video Bisnis AvalonLife Bank Basicattentiontoken Batik Griya BCA Beras Plastik BigtimeApps binary option Bisnis Android Bisnis Internet Bisnis Online Wanita Bisnis-Online Bisnisfeatured BitBastion Bitclubnetwork Bitcoin BitcoinUnlimited BitGold Bizpoints Bizsyss Blockchain BlueBird Brandedme BTCRelay BukaLapak Business Casoony cbvlink CDJAPAN Cevo Coffee Break CoinBrawls Corporationmaster Cryptocurrency Cybercrime DaggerHashimoto Dana Anggaran DAO Dash DataYes DBS DealMedan Decent Decred Download Dropshipper Duabelassuku Duit Cepat Duit FB E-Commerce e-currency E-sport Terkaya EA Forex Ebay EmGoldex EtherCamp Ethereum EthereumClassic euro Expanses Facebook Factom FasaPay FB Money FBS FirstBlood Flipagram Free-USD Freebies Freelancer FreeUSD Futurenet Game of War Games gigtissue GNOSIS GolemProject Google GoogleWallet Gpu-Miner Gratisan Hacker Bca Hamllet Harbolnas Highscoremoney HipChat hirose hiroseuk Holloween2015 HYIP Inchain Indosat Infografik Informasi Bisnis Inspirasi Instagram Investasi ISTC KarirPlus Kartu Bisnis 2015 kerjaitumain KiboPlatform Kominfo Komunitas Larawithme LBRY Lbrycredit Line Lisk Litecoin Lithium Litsy Logo Bisnis Magnet Malware McDonald Media Sosial Microsoft MLM MNC MNC Life Plus MNC Link Plus Mobincube MOBROG Modal Minim Modus Monero Monetize Monolith Myspace Negatron Oculus Ondigo OneCoin Oneyesoneno Online Online Games terkaya Onstore OpenBazaar Openload Parity Particl Pascalcoin Payoneer PayPal Payza Peluang Bisnis Penempah Pedang Penipuan Perfect Money Picasa Playfulbet Poinweb PokemonGo Polkadot Popslide Program Hybrid Properti PuraVida Qbule Qtum Rahasia BBM Rahasia Youtube RaidenNetwork Rando RarePepe Recyclix ReksaDana Ripih RoyalMiner Rupiah Safnida Saham Scam scottrade selfielottery Shopping SingularDTV Siomay Addict Skype Slockit Smartcontract SmartLedger smartpool Snapchat Solarwarm Sony Sosialshare Sportbooks Steemit StrategiMarketing StrategiWebsite STRATIS SuperDAO Survei Swarm Swarmcity Synereo Talkback Tees Teknologi-Bisnis Tesla Motors TheDAO THR Tips Bisnis Tips Blogger Tips Hemat tool gratis Tradiio Trading Trik BBM Tutorial Tutorial Bisnis twiiter Twisto Potato Twitter UCEO uFun Club Ufun Token Umatrin unitlink Userfeeds vbpoints Virus Bca Voucher Diskon Vujicic Waves WavesPlatform Whatsapp Windows10 Wings WingsPlatform Wix Xapo YoCoin YouNow YouthToEarn Youtube Zcash ZClassic Zcoin

Hola... Artikel kali ini sy akan berbagi pengalaman sy berbelanja di Ebay, salah satu marketplace ecommerce yg popular. Tanpa basa basi, sy awali dengan proses pendaftaran di situs resminya tak lain dan tak bukan: ebay(dot)com , kemudian cari dan klik menu "Registration".


Apabila sudah keluar form registrasinya seperti yg ditunjukkan pada gambar diatas, maka diisi semua yg diperlukan dengan data yg valid. Setelah sukses melakukan pendaftaran, anda dapat mengkostumisasi username yg dikehendaki seperti yg sy lakukan pada gambar dibawah ini:


Setelah itu, maka seperti inilah penampakan halaman depan ebay dengan username yg sudah didaftarkan tadi.


Dikarenakan pendaftaran ini sy lakukan kurang lebih sebulan yg lalu, sy tidak ingat apakah mesti melakukan konfirmasi email atau gak... Jika ia butuh maka cek saja email anda dan lakukan konfirmasi sebagaimana sama seperti pendaftaran online lain umumnya. Apa yg harus sy lakukan seterusnya ialah mengakses menu account ebay, lalu, melengkapi alamat lengkap tempat tinggal saya. Serangkaian penampakan screenshot bisa disimak pada gambar dibawah ini:

Klik Gambar Utk Perbesar
Lengkapi Data Alamat Tempat Tinggal Anda dan No Hp Yg Dapat Dihubungi

Setelah sy melengkapi data alamat tempat tinggal, maka saatnya browsing deh produk produk yg mau dibeli. Dikarenakan ini percobaan pertama, maka sy memilih untuk membeli produk yg sy rasa murah, free shipping dan worth it...


Sebelum membeli, usahakan kalau penjualnya ialah top-rated seller dan jangan lupa perhatikan estimasi pengiriman paketnya. Terlebih lebih lagi jika ada garansinyanya lebih bagus. Setelah melakukan pertimbangan maka klik "Buy It Now" seperti yg sy tunjukkan pada gambar diatas. Setelah itu, kita akan diahlikan ke halaman pembayaran. Pastikan alamat dan no hp tidak salah dan kemudian pilih metode pembayarannya. Disini kita bisa memilih utk beli via kartu kredit atau PayPal.


Disini sy memilih utk membayar melalui PayPal dan kemudiannya sy ditujukan ke halaman login PayPal untuk melakukan transferan $3.88.





Pembayaran sukses dan paket akan dikirim antara 18 April higga 16 May


Ada beberapa seller yg mendukung online tracking dan ada juga yg tidak ada online trackingnya. Seperti orderan sy yg satu ini gak ada online trackingnya jadi tidak banyak yg dapat sy lakukan selain menunggu saja ^^v. Ngomong ngomong order sy lakukan pada tanggal 1 April 2016 dan akhirnya paket sampai di depan rumah diantarin Pak Pos tgl 30 April 2016 ^_^v




Jadi.. kalau paket udah sampe... tugas kita sebagai buyer gak berhenti disini saja... Saatnya leave feeback di akun Ebay kita. Cari saja menu "Summary" nanti akan muncul gambar dibawah ini:


Lalu kasih rating, komen, dan lain lainnya


Yop.... beginilah sedikit sebanyak pengalaman pertama sy berbelanja di Ebay... Sejauh ini cukup memuaskan deh. Sekian saja. Salam YesNo!

Saat ini Facebook bernilai lebih kurang 350Milyar Dollar dan menempatkannya di posisi ke-6 perusahaan yg paling bernilai di USA. Jadi apakah mungkin Facebook kedepannya akan mengalahkan perusahaan besar lainnya seperti Apple, Google, Microsoft dllnya? Yap....... jika menurut analisa dari Wall Street, mereka merasa optimis bahwa masa depan dan momentum Facebook masih sangat cerah, bahkan suatu hari bisa mencecah kapitalisme 1 Trilyun Dollar. 


Facebook diprediksikan akan terus bertumbuh dengan rata rata 32% /tahun untuk beberapa tahun kedepannya. Ini akan menjadikan pertumbuhan penghasilan Facebook bisa dua kali lebih besar daripada Google. Facebook ini menghasilkan keuntungan dari periklanan digitalnya dan aplikasi mobilenya sedang booming. Saat ini Facebook sudah punya 1.65 milyar pengguna apps yg aktif setiap bulan lalu. Brian Pitz seorang analis, mengatakan bahwa Facebook bisa mencecah harga $160 persaham.

Tidak cuma berhenti disitu saja, kedepannya Facebook bukan saja akan menjana penghasilan yg besar melalui platform mobilenya tp juga melalui apps dan software lain miliknya sepeti Instagram, Messenger, WhatsApp dan teknologi Virtual Reality, Oculus. Sudah tentu saya rasa Facebook memerlukan sedikit sebanyak waktu untuk mencapai nilai 1 trilyun dollar, dan jika itu terjadi maka Facebook akan menjadi salah satu perusahaan terunggul di dunia.


Sekian saja artikel pada hari ini. Salam YesNo!

Sering kali kita menghadapi sebuah situasi dimana ketika calon pelanggan hendak bertransaksi, entah itu yg berhubungan dengan penjualan produk atau jasa, mereka2 ini sering meminta diskon spesial atau extra produk dllnya. Sedangkan sebagai pemilik usaha, kita tidak selalunya sanggup memberikan sesuatu dengan cuma cuma atau dibawah harga yg kita jual, karna sebuah pena gratisan pun menambahkan kos modal anda. Selain itu, memberikan diskon signifikan yg terus terusan bisa diibaratkan anda membuka pintu utk terus dieksploitasi orang para pelanggan yg sama terus menerus. Dibawah ini akan dijelaskan langkah demi langkah bagaimana menghadapi pemburu diskoun tersebut:

Cari Tau Apa Alasannya


Kebanyakan para pemburu diskoun yg selalu saja mencari harga terbaik beserta ekstra2nya tidak akan mempunyai alasan yg fair ketika ditanyakan apa alasannya menginginkan diskon. Sedangkan mereka yg mempunyai alasan yg berlogika biasanya akan selalu mengsuarakannya. Mungkin saja adanya faktor persaingan yg baru saja hadir ditengah daerah anda? atau mungkin kompetitor lama yg berusaha mencari perhatian pelanggan? Jika itu alasannya maka  anda dapat mengatasi dengan mengedukasi para pelanggan supaya jangan terjebak dengan iming iming kompetitor di luar sana. Dengan mengetahui apa alasan mereka maka kita dapat mengakses apa motifnya dan barulah kita dapat mengambil langkah yg tepat utk menghadapinya, sekaligus menunjukkan bahwa anda bukan seseorang yg selalu mengatakan "tidak" sebelum mendengar terlebih dahulu.

Mempertimbangkan Permintaaan Mereka


Setelah mengetahui apa alasannya mereka mengkehendaki diskon, maka anda bisa dengan cepat menentukan apakah ia pantas atau tidak. Bisa jadi mereka kurang puas dengan produk yg kemarin anda jual dan jika itu kasusnya maka sy rasa mereka pantas untuk mendapatkan diskon, terlebih lebih lagi jika mereka ialah pelanggan pertama anda.

Mempunyai Kebijakan Perusahaan Yg Berlaku


Sangat penting mempunyai peraturan dan kebijakan kebijakan yg berlaku, dan anda harus melatih para karyawan anda untuk memahaminya. Gunakan metode ini jika anda merasa alasan pelanggan tersebut tidak legit. Jika anda ialah bosnya maka jawablah dengan sopan dan berkeyakinan bahwa pelanggan tersebut meminta sesuatu yg tidak dapat perusahaan lakukan. Informasikan kepada mereka bahwa permintaan mereka bertentangan dengan kebijakan perusahaan dan bisnis anda akan mengalami kerugian jika semua orang meminta hal yg sama sedangkan kita disini memperlakukan setiap klien dengan adil.

Yopsss begitulah beberapa taktik untuk menghadapi negosiasi harga atau ketika berhadapan dengan para pemburu diskon. Jadi pertanyaannya sy kepada para pembaca, apakah anda mempunyai strategi lain efektif yg bisa anda sharekan?

Sekian dulu, Salam YesNo!


Jika membandingkan Youtube yg semalam dengan hari ini, ada beberapa perubahan yg telah dilakukan oleh mereka. Pertama tama ialah Youtube telah mengupdate aplikasi mobilenya untuk ternampak lebih "wow" dengan screen gambar video rekomendasi yg lebih besar daripada sebelumnya. Youtube juga mengatakan bahwa update kali ini akan menampilkan kuantiti rekomendasi lebih sedikit tapi lebih terfokuskan kepada sesuatu kategori yg lebih menarik perhatian anda. Dikarenakan update ini dirancang untuk mendeteksi alur patern secara otomatis maka perubahan rekomendasi akan berganti setidaknya 1kali dalam seminggu.


Selain dari pada perubahan yg disebutkan diatas, ada lagi nih perubahan yg dilakukan Youtube pada timer countdown penayangan iklannya. Dulunya kita dikasih waktu 5detik untuk wajib menonton iklan sebelum "skip", tapi saat ini Youtube menambahkan 1detik extra jadi dengan total 6detik mesti kita luangkan untuk menonton iklannya. Oho!!



Sekian aja dulu artikel pada hari ini. Salam YesNo!

Dilaporkan live dari Wall Street Journal bahwa kedepannya FB akan mempunyai apps baru yg berbasis Kamera yg akan bersaing dengan Snapchat dan Periscope. Diketahui bahwa apps tersebut akan dilaunching secara langsung dalam suasana kamera dengan dukungan video realtime yg akan memainkan peran yg penting. 


Facebook juga mengatakan bahwa apps ini akan diciptakan untuk memperbanyak lagi aktivitas saling sharing antar pertemanan. Ini disebabkan karna meskipun database member Facebook kian meningkat setiap saat namun, aktivitas sharing mereka mengalami kemerosotan.


Masih tidak tau kapan atau apakah benar apps ini akan diluncurkan tapi sebenarnya tidak alasan untuk tidak memungkinkannya. Tetap saja, Facebook masih terus ternampak serus untuk memajukan jejaring sosialnya dan dengan adanya apps ini, semoga aja dapat menyemangatkan lagi aktivitas sharing.



Sekian aja dulu, Salam YesNo!

Kita kita semua ini pastinya akan melakukan sesuatu yg bodoh dengan duit yg kita miliki terutamanya ketika kita masih muda. Memang ada benarnya juga sih bahwa kesilapan kesilapan tersebut kebanyaknya tidak fatal utk jangka masa panjang, namun begitu ada baiknya jika kita mengetahuinya lebih awal maka dapat berusaha untuk menghindar daripadanya.

1) Tidak Berinvestasi Ketika Masih Muda
Jika anda sudah sering mengikuti blog oneyesoneno, anda pasti tau bahwa pulangan dari investasi itu cukup lumayan. Konsepnya ialah lebih awal kita berinvestasi pada sesebuah bisnis baik itu dijalankan sendiri ataupun tidak, maka anda akan mempunyai kehidupan finansial yg lebih bagus kelaknya karna investasi perlu waktu untuk bertumbuh. Bayangkan jika per bulan anda menghasilkan 5juta dari investasi... dan anda mulai pada saat anda baru berumur 22tahun... berapa banyak duit yg sudah anda jana setelah berumur 60tahun?



2) Membeli Rumah Ketika Gak Mampu
Ada banyak sebab kenapa ekonomi dan bursa saham mengalami keanjlokan di tahun 2007 dan 2008, salah satu faktornya ialah dikarenakan banyak sekali orang orang yg membeli rumah mewah tapi tidak mampu lunasi kredit pinjamnnya. Jika anda tidak mampu mengatasi limit kredit pinjaman, maka jangan coba coba utk membeli rumah karna ia memposisikan anda dalam situasi yg beresiko.



3) Ngak Bayar Pajak
Pemerintah itu gak peduli sama perasan kita, kalau gak bayar pajak... maka bunga akan semakin menunggak dan ini menjadi keharusan untuk kita membayarnya satu saaat nanti. 



4) Tidak Membeli Asuransi Kesehatan
Ketika kita masih muda, kita pikir membeli asuransi kesehatan sangat memboroskan karna kadang kita merasa kita tidak ada penyakit, hidup sehat dan makan teratur. Tapi coba tengok berapa banyak anak muda yg merana kesakitan ketika terlibat dalam kecelakaan lalu lintas? atau terluka saat main bola? Yop... tidak ada yg manusia yg sakti di dunia ini dan 62% dari kebangkrutan berpunca dari pembayaran kesehatan (menurut survey)



Apakah anda pernah melakukan salah satu dari kesilapan diatas? Yops... silakan berkomentar jika berkenan. 

Salam YesNo!

Saat ini, Google mengikuti jejak langkah Apple dengan memberikan penghargaan tahunan kepada developer pihak ketiga yg dipercayai menciptakan apps/ permainan terbaik dalam 1 tahun ini. Acara penghargaan ini dinamakan "Google Play Awards", dengan cita rasa yg sama seperti Apple tapi ada sedikit modifikasinya.

Pemenang Google Awards ini akan diumumkan pada bulan May pada saat conferensi I/O. Acara tersebut akan menominasikan 5 apps untuk setiap 10 kategori yg dapat anda saksikan sendiri di Link ini

Jadi Apps ini akan dipilih secara pribadi oleh "para-ahlinya" di Google dan akan diratingkan berdasarkan beberapa faktor seperti contoh kualitas serta inovasinya. Selain itu, apps tersebut haruslah sudah dilaunching atau mempunyai update dalam 1 tahun kebelakangan ini untuk layak menjadi nomineenya. Tambahan lagi yg tidak kalah menariknya, rupa rupanya beberapa apps yg terpilih utk menjadi nominee apps android terbaik di Google Play juga ada yg lolos sebagai nominee versi iOSnya di Apple.



Sekian aja dulu, artikel singkat di Hari Minggu ini. Salam YesNo!

Ketika hendak menceburi sebuah bidang bisnis, kita akan memikirkan banyak hal terkait dengan industri yg kita pilih tadi itu. Sangat banyak aspek yg harus kita pertimbangkan sebagai seorang pengusaha dan satu hal yg yg paling penting ialah elemen resiko. Bahkan berjalan kaki aja ialah sebuah resiko. Sebenarnya resiko terbesar dalam bisnis terletak pada bidang marketingnya. 87% dari pengusaha mengatakan bahwa mereka ialah orang yg berani beresiko, namun begitu ada perbedaannya antara beresiko dengan ceroboh. Apa yg menjadi titik penentu dalam hal ini ialah ia menentukan apakah bisnis anda akan hidup atau gugur. Banyak sekali perusahaan diluar sana yg gagal karna usaha marketing campaignnya tidak berkesan. Berbagai resiko yg harus dihadapi setiap hari dalam marketing dan kita harus tau kapan waktu yg tepat untuk mengambil resiko tersebut.

Kenapa Mengambil Resiko?


Pertama tama, kita harus mempertimbangkan dulu kenapa bisa terpikir hendak mengambil resiko? Bukan hal yg biasa dilakukan oleh para pengusaha untuk berjudi didasari dengan ketakutan. Mungkin saja saat ini perusahaan mereka sedang dalam situasi yg buruk dan mereka berharap dengan mengambil resiko dapat memutarkan keadaannya ke arah yg lebih baik. Jika ini ialah alasan motivasi kita utk mengambil resiko maka sebaiknya pause dulu sejenak dan memikirkannya kembali. Resiko yg diambil dikarenakan emosi ialah resiko terburuk karna tidak ada alasan yg logik disebalik itu semua, hanya semata mata tidak ada jalan keluar lain lagi.

Taruhannya Apa?


Kayak kita main poker gitu gan... para pengusaha sering "berjudi" setiap kalinya. Inilah taruhannya. Setiap perusahaan pastinya akan menghadapi moment moment tertentu yg memaksa mereka mempertimbangkan apakah mereka hendak "serbu all in" atau ngak. Dan biasanya perusahaan yg berhasil melaluinya ialah perusahaan yg bakal bertahan untuk jangka masa panjang. Tapi perlu diingat juga bahwa jika ia tidak berjalan sesuai harapan maka akan mendatangkan bencana buruk pada perusahaan tersebut. Ketika menhadapi resiko apapun, sangat penting sekali dipikirkan senario terburuknya jadi kita bisa tau apa taruhannya yg kita resikokan,

Masa Depan Jangka Panjang


Setiap kampanye marketing hadir dalam bentuk jangka masa pendek dan jangka masa panjang. Dalam jangka masa pendek, kita akan lebih cenderung mengharapkan kesuksesan yg besar. Tapi sering kali kita terlalu terfokus pada jangka masa pendek  karna bukan berarti sukses dalam waktu yg singkat bermakna kita bisa sukses utk jangka masa panjang. Kita contohi saja video marketing... banyak sekali promosi video marketing yg menjanjikan sesuatu yg tidak benar hanya semata mata untuk menjana trafik dalam waktu yg singkat. Tapi sayangnya, ketika seiring waktu berlalu, apa yg dilakukan mereka ini akan membawa dampak buruk kepada nama perusahaan sehingga sudah tak tertolongkan lagi maka tamatlah riwayat mereka.

Mempersilahkan Resiko Tapi Jangan Ceroboh


Pengusaha yg bijak ialah seseorang yg selalu mencari resiko. Mereka tau apa nilainya resiko itu dan sadar bahwa itu bisa membawa masa depan yg cerah buat mereka jika semuanya berjalan dengan mulus. Pada waktu yg sama juga mereka ini tidak ceroboh dan inilah yg paling penting untuk tetap memahami tentang resiko yg diambil. Jangan terlalu optimis dalam bermarketing tapi berealistiklah. Mempertaruhkan reputasi perusahaan dengan tanpa alasan yg berlogika hanya akan membawa mimpi buruk bagi anda.


Sekian dulu artikel pada hari ini. Salam YesNo!
 

Pada hari ini, nilai BitCoin sudah mencecah diatas $450 untuk pertama kalinya dalam dua bulan kebelakangan ini. Trending naiknya nilai Bitcoin ini sudah mulai terasa sejak seminggu yg lalu pada kisaran harga $415. Adapun beberapa rangkuman pemicunya nilai bitcoin yg terjadi dengan dasyatnya di bulan ini ialah sbb:

BTCKan Didukung Angel Investor BitMain

BTCKan ialah sebuah platform exchanger Bitcoin yg berpusat di Beijing, China, didirikan oleh bekas karyawan perusahaan IT terbesar di China, Huawei. Pada tanggal 14 April 2016, BitMain selaku pemilik AntPool, pool penambangan terbesar BitCoin saat ini dengan kekuatan hashrate 28% mengumumkan untuk menginvest dana sebesar 1.6juta dollar ke BTCKan. Sebenarnya BitMain memang sudah terkenal dengan hobinya untuk terus berinvestasi pada ekosistemnya BitCoin. Hal tersebut tercerminkan ketika di bulan Februari kemarin, ia berinvestasi pada jasa pembayaran Simplex dan juga pada platform smart contract Rootstock di bulan Maret 2016.


Broker Korea (Daishin Securities) Kerjasama MOU Dengan Lokal BitCoin Exchanger

Salah satu broker dan dealer terbesar di Korea sudah mulai bekerjasama dengan lokal bitcoin exchanger, Coinone. Coinone ialah platform exchanger lokal Bitcoin yg membenarkan pertukaran BitCoin ke Won. Dengan kerjasamanya ini, Broker Daishin Securities sudah bergerak selangkah lebih dekat untuk menghadirkan mata uang digital kepada para kliennya, sehingga mereka dapat melakukan deposit kedalam perusahaannya dengan menggunakan opsi mata uang BitCoin. Sedikit sebanyak tentang Daishin ialah mereka sudah mengoperasikan lebih dari 84cabang firma di Korea dengan catatan kapital lebih dari 380juta dollar.



Pelaunchingan Segregated Witness, Pemecah Permasalahan Transaksi Limit BitCoin

Ketika para fans BitCoin mulai ternampak kecewa dengan tidak adanya perubahan pada teknologi BitCoin untuk memecahkan masalah masalahnya yg sudah ada, mereka mereka ini dikagetkan ketika Developer BitCoin Pieter Wuille mengumumkan bahwa protokol BitCoin telah diupgrade. Protokol yg dimaksudkan ialah Segregated Witness dirilis pada tanggal 20 April 2016 dimana ia dapat mengurangkan ukuran besarnya transaksi sehingga lebih banyak transaksi dapat dimuat kedalam satuan block. Secara tidak langsung, ini akan mempercepat lagi proses transaksi yg terjadi pada jaringan BitCoin. Meskipun ada beberapa kelemahannya yaitu ia masih belum dapat memecahkan sepenuhnya isu permasalahan terbesar BitCoin yaitu Skalabilitas, namun demikian ini ialah hal yg positif sehingga memicu peningkatannya kepercayaan dan nilai BitCoin saat ini.



Perencanaan Steam (Valve) Mendukung BitCoin Sebagai Alat Pembayaran

Dilaporkan pada hari ini, tgl 22 April 2016, isu yg sedang trending yg sedang dibahas dalam komunitas BitCoin yaitu adanya indikasi Steam, platform gaming PC terbesar akan mendukung mata uang BitCoin sebagai opsi pembayarannya. Belum dipastikan kapan akan mulai terelisasikan, tp diprediksikan kemungkinan besarnya di tahun 2017 mendatang.


Reward Halving Bitcoin 2016

Yop... pada tanggal 11 July 2016, Rewardnya BitCoin akan terjadi Halving. Ini artinya bahwa, ketika seorang miner (penambang) sukses memecahkan sebuah block, ia tidak akan lagi menjana 25BTC sebagai rewardsnya tapi yg akan mereka dapatkan ialah separuhnya, 12.5BTC. Seperti yg sudah kita ketahui... Ini menunjukkan bahwa supplynya BitCoin masa hadapan akan menjadi semakin berkurang sehingga para trader lebih cenderung mengspekulasikan nilai BitCoin akan meningkat setidaknya 2kali lipat dari nilainya saat ini. Beberapa fakta yg harus diketahui ialah Network Bitcoin sangatlah memerlukan para penambang karna mereka mereka inilah yg memecahkan konfirmasi setiap transaksi yg terjadi dalam jaringan BitCoin. Apabila nilai BitCoin sewaktu terjadinya Halving tidak mengalami peningkatan yg sewajarnya... bisa jadi ini akan menyebabkan para miner berhenti menambang dan jika itu terjadi maka BitCoin akan dalam masalah yg sangat serius seperti contoh pengiriman BitCoin dari Wallet A ke Wallet B akan memakan waktu yg lama. Sy percaya tidak ada orang di dunia ini yg mau kalau BitCoin mengalami masalah seperti itu karna setiap dari kita pastinya mempunyai sejumlah investasi yg hendak kita pertahankan. Untuk itu saya rasa, peningkatan nilai BitCoin yg terjadi baru baru ini turut dipicu atas sebab alasan reward Halvingnya BitCoin yg akan terjadi sebentar 2bulan lagi.



Yappp.. Jadi...sekian dulu artikel pada hari ini, Salam YesNo!

Yupss... sempena hari ini ialah Hari Kartini 2016, postingan artikel hari ini akan mengungkapkan beberapa nama wanita hebat yg dapat anda follow di media sosial. Menurut hasil peneletian, bisa dikatakan hampir seluruh sosial media didominasi oleh wanita. Tidak kalah menariknya juga... beberapa diantara mereka ialah wanita wanita hebat yg berpengaruh.

ANN TRAN

Ann Tran ialah ahli pemasaran media, seorang penulis travelling dengan cara pendekatan uniknya yg tersendiri terhadap media sosial

PAM MOORE

Pam Moore ialah seorang founder dan CEO dari sebuah agensi digital marketing yg sukses. Tweetsnya selalu memberikan tips tips yg menakjubkan berdasarkan pengalamannya.

KIM GARST

Kim Garst ialah seorang wanita yg pakar dalam penjualan sosial, bahkan lumayan terkenal dengan caranya memanajemenkan media sosial. Nasihat nasihat yg diberikan juga cukup bermanfaat tentunya.

MARSHA COLLIER

Marsha ialah pengarang kepada 48buku yg terfokus pada kormersial media sosial dan pelayanan online pelanggan.

EVE MAYER

Eve Mayer ialah CEO dari perusahaan Social Media Delivered, yaitu sebuah perusahaan jejaring sosial yg terfokus pada konsultasi, training dan manajemen media sosial.


Yops sekian aja artikel pada hari ini. Salam YesNo!

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget