Apa Kabar Decent 5 Maret 2017 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

Apa Kabar Decent 5 Maret 2017

Informasi terkini seputar pengembangan Platform Decent Network. Testnet Decent Caeser - Conference Vienna - Screenshot GUI Decent - dllnya

Olaha kawan kawan semua! Yops... hari ini ane hendak menghadirkan informasi seputar DECENT NETWORK dimana sudah gak terasa 2 minggu telah berlalu sejak update terakhir yang ane postingkan di blog ini. Jadi langsung aja akan ane ulas satu per satu dimulai dari tanggal 16 Februari 2017 yaitu, representasi dari Decent menghadiri perkumpulan ekslusif di Eropah yakni: Konferensi venture capital and private equity di Vienna. Sepanjang hari konferensi tersebut, investasi venture capital menjadi topik terhangat dengan hadirnya berbagai inovasi serta kesempatan dari berbagai sektor. 


Untuk memperkenalkan merek DECENT kepada pada hadirin konferensi tersebut, maka segenal core tim DECENT termasuk Matej Michalko (CEO DECENT), Matej Boda (CMO DECENT), Peter Dendis (DECENT HEAD MARKETING) dan Sandar Wantrubova (DECENT COMMUNITY MANAGER) mendirikan booth di lobby untuk mempromosikan DECENT. Adapun sebarang pertanyaan dari para tamu terhadap visi misi perusahaan, perencanaan kedepan dan apa perkembangan Decent sejauh ini, semua dilayani dengan baik. Selanjutnya Matej Michalko juga turut berperan sebagai salah seorang ahli panel moderator dan terlibat aktif berkomunikasi dengan tamu tamu besar lainnya tentang teknologi blockchain. 


Selanjutnya pada tanggal 22 Februari 2017, DECENT mengumumkan tanggal resmi kepada publik testnet pertamanya yaitu di tanggal 10 Maret 2017. Matej Michalko selaku CEO DECENT mengumumkannya pada saat ceramahnya berlangsung di University College London. Disini kita selaku fans ataupun investor DECENT, disarankan untuk menghadiri testnet tersebut dan lebih cepat anda sign up, maka lebih besar potensinya anda akan terpilih sebagai salah seorang tester. 


Decent juga merilis serangkaian screenshot penampakan GUInya, dan menurut pendapat saya ia kelihatan cukup elegan. Tujuan testnet ini diberlangsungkan ialah untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan bagaimana model transaksi DECENT NETWORK bekerja. Para pengujicoba akan diberikan sedikit DCT untuk menguji coba fungsi walletnya dan para publishers pula dapat mengujicoba fitur upload contentnya serta mensetting sendiri harga kontennya. Untuk informasi yang lebih details tentang proses testnet ini, ia akan dikomunikasikan melalui channel resmi Decent. 


Berikutnya ialah Decent turut memposting kronologi serangkaian kronologi hasil konferensi di Universitas College London. Secara ringkasnya, acara tersebut dimulai pada pukul 7 malam, dan Matej Michalko (CEO DECENT) mempresentasikan "Apa keunggulan Decent" selama satu jam penuh. Matej menekankan bahwa dengan mengasingkan orang tengah dalam pendistribusian konten, maka para pencipta konten dapat terhindar dari manipulasi dan fees yang tidak perlu. Keseluruhan konferensi tersebut dapat ditonton ulang pada link Youtube berikut ini:






Yops... ane rasa sekian aja dulu informasinya untuk saat ini. Stay Tuned untuk informasi berikut!


Salam YesNo!
Reaksi:

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget