Apa Kabar Waves 9 Maret 2017 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

Apa Kabar Waves 9 Maret 2017

Update seputar Waves Platform dalam industri cryptocurrency. Bitcoin Gateway - Mobile Waves - Upcoin - Paritya Rosta dan lain lainnya.

Yuha... kawan kawan semua! Hari ini ane hendak menghadirkan perkembangan seputar WavesPlatform dan apa saja development terbaru yang sedang berlangsung dalam ekosistemnya. Pertama tama ialah Bitcoin Gateway akan segera live. Apabila nantinya ia sudah tersedia, maka Waves akan membisakan pengguna untuk mendepostikan Bitcoin langsung kedalam wallet address Waves. Adapun segala pendepositan tersebut akan diproses oleh gateway Coinomat dan pengguna akan mendapatkan WBTC yang nilainya sebanding dengan 1:1 dengan Bitcoin.

Wallet Waves pada versi android baru saja dirilis kedalam testnet. Para komunitas Waves dipersilahkan untuk mengujicoba versi pertama wallet androidnya. Apabila pengetesan ujicoba terhadap semua fungsional walletnya dinyatakan lulus, maka wallet versi android Waves akan segera diimplementasikan kedalam mainnet, dan selanjutnya mereka akan fokus mengembangkan versi iPhone.


Informasi berikutnya ialah berhubungan dengan Russia Paritya Rosta atau dikenal dengan "Party of Growth", dimana mereka menciptakan asset dan komunitas networknya dengan memanfaatkan blockchainnya Waves. Upcoins yang merupakan nama dari asset mereka dapat didapatkan saat komunitasnya menghadiri meetings party ataupun aktivitas lainnya. Kegunaan dari asset tersebut nantinya dapat dibelanjakan untuk training serta edukasi. Selain dari itu... wallet Waves juga akan dimanfaatkan sebagai alat voting. Proyek ini didukung oleh Boris Titov yang merupakan chairman Partiya Rosta dan juga pengusaha Rusia yang cukup terkenal. Upcoin akan menjadi proyek sosial pertama yang mengandalkan teknologi blockchain.

Berikutnya ialah pengrilisan mainet Waves versi 0.3.9 sudah dapat didownload pada Githubnya Waves. Sesiapa saja dapat menjalankan fullnode Waves, akan tetapi jika anda hendak mendapat rewards dari transaksi fee, maka dibutuhkan saldo minimal 10.000Waves dalam dompet anda. Perlu juga diwaspadai bahwa ada beredarnya situs situs phising yang menyerupai Waves ataupun akun palsu Waves, dimana ia bertujuan untuk mencuri kunci wallet pengguna Waves. Untuk itu pastikan bahwa anda mengunjungi situs resmi Waves yang legit.


Yopss... sekian aja laporannya utk hari ini. Semoga Bermanfaat!

Salam YesNo!
Reaksi:

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget