Mengapa Toko Online Anda Tidak Laris | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Mengapa Toko Online Anda Tidak Laris

Anda menghabis habiskan duit pada Adwords, SEO atau kampanye sosial namun semuanya gagal total. Toko Online anda tetap tidak laku laris. Orang ramai ada mengunjungi situs anda tapi situs anda meninggalkan pandangan pertama yg tidak baik. 94% ini dikarenakan tampilan design situs anda yg loyo.

Sebab #1 Visual Berkualitas Rendah
Ada ribuan situs online diluar sana kurang mempunyai katalog penjualan yg menarik. Mereka terlihat datar dan tidak menarik.Penggunaan warna yg salah serta tidak sesuai dengan barang dagangannya juga mempengaruhi sukses atau gagalnya toko online anda

Sebab #2 Situs Tidak Menepati Target Penonton
Siapa target penonton anda? Apakah anda menjualkanya kepada kontraktor, ibu rumah tangga atau anak muda? Apakah penggunaan kalimat anda sesuai dengan level edukasi penonton? Apakah design, gambar dan isi konten menarik perhatian mereka? Jangan pula menggunakan kalimat finansial apabila target penonton anda ialah ibu2 rumah tangga.

Sebab #3 Isi Konten Bertele-Tele dan Membosankan
Kebanyakannya pembaca cuma meluangkan sekitar 5 detik waktu untuk fokus pada isi konten review produk anda. Jika anda menulis review yg keterlaluan panjang ini akan menjadikan mereka merasa bosan. Tulisan artikel/ review pada blog atau toko online yg ideal ialah tidak lebih dari 7menit, skitar 1.600 patah perkataan. 

Sebab #4 Jangan Menganggap Remeh Halaman "Tentang Kami" dan "Kontak Kami"
Anda akan kaget betapa banyaknya user mengecek dua halaman yg sy sebutkan diatas. Terutamanya halaman "Tentang Kami" ialah halaman yg paling sering dikunjungi oleh pengunjung. Jika anda menjalankan bisnis anda di rumah, maka sangat penting sekali jika anda menyediakan nomor kontak seperti handphone, media sosial serta email unutk memudahkan mereka menghubungi anda bila perlu.

Sebab #5 Keranjang Belanjaaan Tidak Berfungsi Dengan Baik
Pernahkah anda secara langsung berbelanja dari toko online seseorang? Ribet atau simple? Jika terlalu banyak prosedur maka itu bisa dianggap ribet. Dengan kata lain, lebih baiknya jika proses pembayaran ditunjukkan dalam 1 halaman saja.

Jadi sekarang bagaimana dengan kondisi toko online anda? Mari sharing pengalaman anda dengan kita-kita semua pada kotak komentar dibawah ini. 

Sekian Dulu, Salam YesNo!
Reaksi:

Post a Comment

terimakasih atas penerangannya, jadi tahu beberapa kesalahan sepele yang terabaikan

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget