Tips Terselubung Popularkan Youtube Channel | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Tips Terselubung Popularkan Youtube Channel

Dalam dunia bisnis online monetize yaitu Youtube, sangat sangat penting untuk mengetahui berapa tips yg dapat mempopularkan channel anda. Alasannya ialah diujung hari, hasil yg terbaik ialah datang dari jumlah massal yg mengikuti channel anda. Untuk itu ketika hendak mempopularkan Youtube Channel, anda harus bertanya: apa sih yg bikin channel (saluran) Youtube anda unik? Jika anda dapat menjawab pertanyaan tersebut maka, mempromosikan channel Youtube anda akan menjadi selangkah lebih gampang. Namun begitu, muncul lagi persoalan kedua.. bagaimana caranya mempromosikan Youtube Channel anda? Nah... untuk itu monggo disimak beberapa tips yg sy kutip dari beberapa sumber dari mereka yg sudah berhasil:

1) Kartu Bisnis
Oho... marketing ala tradisional masih berfungsi loh gan. Kartu bisnis ialah cara yg mudah serta efektif untuk memarketkan YouTube Channel anda. Untuk hasil yg maksimal, setiap kartu bisnis seharusnya melampirkan Nama Youtube, Link URL dan juga Alamat Medsos anda lainnya. Dan jangan lupa bahwa kualitas designnya harus keren.



2) Baju Marketing
Yoooh... dengan menyediakan baju kayak t-shirt dengan logo profil Youtube anda dan kemudian anda bisa jualkan atau kasihkan secara gratis kepada fans2 pilihan anda... Sy rasa ini strategi yg bagus sekali karna lebih banyak orang yg memakainya (keluarga, teman, fans dllnya), maka lebih tinggi potensi Youtube channel anda dapat diketahui orang.



3) Iklan Views
Duit menghasilkan duit. Aha.... Jadi tidak ada salahnya jika anda punya dana/ budget extra yg memungkinkan anda untuk mencoba promosikan channel anda via Adwordsnya Google. Video program yg ditawarkan oleh adwords google dipanggil "TrueView". Jadi TrueView ini akan menayangkan video anda selama 15-30detik kepada viewer yg sudah anda target sebelumnya. Sebisanya, usahakan 5 detik pertama dari iklan anda haruslah ternampak sangat menarik supaya para viewer mau betah menontonnya sampai habis.



4) Kerjasama Antar Youtubers
Yops.. koloborasi antara sesama youtubers dalam sebuah video cukup efektif untuk meningkatkan kepopularitas channel anda. Karna bukan saja pada masing masing kotak deskripsi akan diinput link partnernya  tapi kita juga dapat belajar serta saling berbagi ilmu untuk menciptakan video yg lebih menarik lagi. Selain daripada itu... tentunya para subscribers dr masing2 pihak akan merasa penasaran dan mencari tau lebih dalam tentang siapa yg diajak kerjasama.



5)  Stiker dan Stiker
Marketing stiker sangat sederhana sekali yaitu anda cuma perlu menempelkan stiker yg telah dibrandingkan dengan Youtube Channel anda, kemudian tempelkan ke tempat tempat yg mudah dijangkau publik, contohnya: pintu, haltebus, papan pengumuman dllnya. Pastikan anda tidak asal asalan menspam sticker, wkwkwkwwk



Yops.. jadi sekian aja dulu artikel saya pada hari ini. Semoga bermanfaat. Salam YesNo!

Post a Comment

Kayanya paling top nomor 3 om, soalnya iklannya ga bisa diskip kalau ga salah sebelum tampil 15-30 detik jadi bakalan banyak dilihat orang tapi ya itu harus pakai adword :)

yes, setuju nomor 3 menurut saya yang paling efektif..tapi tentu saja modalnya gede wkwk. Kalau gak kuat modal bisa jadi gak efektif cara ini

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget