Kontroversi Microsoft Windows 10 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Kontroversi Microsoft Windows 10

Yoo.. update seputar teknologi pada artikel hari ini cukup aneh tapi nyata. Taukah anda seorang wanita yg bernama, Teri Goldstein dibayar 10.000 USD oleh Microsoft setelah memenangkan gugatannya terhadap perusahaan bersar tersebut?


Goldstein mengatakan bahwa beberapa hari setelah Windows 10 dirilis oleh Microsoft, komputernya dia mendownload Microsoft 10 secara otomatis tanpa sepengetahuannya. Alhasil, komputernya menjadi lamban dan kemudian crash. Sudah tentu, isu ini mengakibatkan dia untuk mengeluarkan duit membeli komputer baru. Sebenarnya Microsoft menafikan kesalahannya atas gugatan yg dibentangkan di pengadilan tersebut. Namun demikian, Microsoft akhirnya memutuskan untuk mengalah saja demi mengelakkan kasus ini terus berlanjut, yg dapat menjatuhkan reputasi Microsoft Windows 10 yg baru saja dirilis.


Kejadian ini sudah tentu akan menjadi pengajaran buat Microsoft supaya kedepannya tidak seenak enaknya memaksa penggunanya mendownload sesuatu yg mereka tidak kehendaki. Sebagai tambahan informasi bonus utk anda bahwanya upgrade Windows 10 yg seharga $199 akan tersedia GRATIS sehingga tanggal 29 Juli 2016 saja.


Sekian Aja Dulu, Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget