August 2016 | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

August 2016
10in20back acer Admob Akasha Alexa Alphabet Amazon Animaker AplikasiMobile Arbitrage Arisan Artikel Artikel-Premium asuransi Athena Star Athena-Star Atm2you Audio Video Bisnis AvalonLife Bank Basicattentiontoken Batik Griya BCA Beras Plastik BigtimeApps binary option Bisnis Android Bisnis Internet Bisnis Online Wanita Bisnis-Online Bisnisfeatured BitBastion Bitclubnetwork Bitcoin BitcoinUnlimited BitGold Bizpoints Bizsyss Blockchain BlueBird Brandedme BTCRelay BukaLapak Business Casoony cbvlink CDJAPAN Cevo Coffee Break CoinBrawls Corporationmaster Cryptocurrency Cybercrime DaggerHashimoto Dana Anggaran DAO Dash DataYes DBS DealMedan Decent Decred Download Dropshipper Duabelassuku Duit Cepat Duit FB E-Commerce e-currency E-sport Terkaya EA Forex Ebay EmGoldex EtherCamp Ethereum EthereumClassic euro Expanses Facebook Factom FasaPay FB Money FBS FirstBlood Flipagram Free-USD Freebies Freelancer FreeUSD Futurenet Game of War Games gigtissue GNOSIS GolemProject Google GoogleWallet Gpu-Miner Gratisan Hacker Bca Hamllet Harbolnas Highscoremoney HipChat hirose hiroseuk Holloween2015 HYIP Inchain Indosat Infografik Informasi Bisnis Inspirasi Instagram Investasi ISTC KarirPlus Kartu Bisnis 2015 kerjaitumain KiboPlatform Kominfo Komunitas Larawithme LBRY Lbrycredit Line Lisk Litecoin Lithium Litsy Logo Bisnis Magnet Malware McDonald Media Sosial Microsoft MLM MNC MNC Life Plus MNC Link Plus Mobincube MOBROG Modal Minim Modus Monero Monetize Monolith Myspace Negatron Oculus Ondigo OneCoin Oneyesoneno Online Online Games terkaya Onstore OpenBazaar Openload Parity Particl Pascalcoin Payoneer PayPal Payza Peluang Bisnis Penempah Pedang Penipuan Perfect Money Picasa Playfulbet Poinweb PokemonGo Polkadot Popslide Program Hybrid Properti PuraVida Qbule Qtum Rahasia BBM Rahasia Youtube RaidenNetwork Rando RarePepe Recyclix ReksaDana Ripih RoyalMiner Rupiah Safnida Saham Scam scottrade selfielottery Shopping SingularDTV Siomay Addict Skype Slockit Smartcontract SmartLedger smartpool Snapchat Solarwarm Sony Sosialshare Sportbooks Steemit StrategiMarketing StrategiWebsite STRATIS SuperDAO Survei Swarm Swarmcity Synereo Talkback Tees Teknologi-Bisnis Tesla Motors TheDAO THR Tips Bisnis Tips Blogger Tips Hemat tool gratis Tradiio Trading Trik BBM Tutorial Tutorial Bisnis twiiter Twisto Potato Twitter UCEO uFun Club Ufun Token Umatrin unitlink Userfeeds vbpoints Virus Bca Voucher Diskon Vujicic Waves WavesPlatform Whatsapp Windows10 Wings WingsPlatform Wix Xapo YoCoin YouNow YouthToEarn Youtube Zcash ZClassic Zcoin

Yohhh kawan kawan semua... hari ini sy akan menulis segala sesuatu yg berhubungan dengan Platform Decent dalam industri crypotocurrency. Apa yg mau sy bahas ialah tentang roadmap beserta perencanaan developmentnya Decent sesudah crowdsalenya berakhir. Jadi setidaknya kita dapat mengetahui lebih dalam dan memahami bagaimana duit investasi kita ini dipergunakan. Nah... Decent membagikan roadmapnya kepada 4 fase yakni MileStone1 sampai MileStone4. Pada setiap fase fase tersebut terkandung misi dan objektif yg hendak mereka capai. Okay... jadi kita mulai dulu dari:

MileStone1 : Decent-Core
Dalam Fase Milestone yg pertama ini, fokus utamanya ialah merilis main network atau bisa juga disebut sebagai Decent-Core. Dengan adanya main network ini, maka fitur dasar platform decent sudah dapat dipergunakan oleh publik. Mungkin... mereka akan mengadakan alpha test dulu supaya orang orang dapat datang dan bereksperimen dengan platform mereka. Selain dari itu memberikan rewards kepada orang2 yg dapat mengenal pasti bug dalam plaform Decent. Diprediksikan milestone pertama ini akan terelisasi pada Q1 - Q2 2017, sekitar awal tahun 2017 atau pada pertengahan tahun 2017. Seterusnya pada waktu yg bersamaan juga, Decent akan mulai bekerjasama dengan para platform exchanger sehingga menyediakan tempat yg nyaman utk pemegang token DCT memperdagangkan token mereka.


Nb: semua gambar dalam artikel ini cumalah ilustrasi semata-mata dan bukan penampakan asli Platform Decent.

MileStone2 : Decent Apps
Apabila Milestone yg pertama tadi udah sukses, maka Decent akan fokus untuk memperbaik lagi tampilan GUI pada main network supaya pengguna lebih mudah menggunakan Platform Decent. Seterusnya salah satu tujuan utamanya dari milestone2 ialah untuk mendukung beberapa proyek demi meningkatkan ekosistem Decent. Mereka akan menyediakan layanan dukungan kepada para para developer apps supaya mereka dapat membangun aplikasi pada Decent Network. Selain dari itu... Decent juga merencanakan untuk merilis Decent-news, dimana ia ialah sebuah apps online untuk mempublikasikan artikel dan berita. Disana nantinya setiap penulis dapat membuat profilnya dan membangun "news feednya" bagi para fansnya. Sebenarnya ini cuma salah satu penggunaan dari Decent-News, kedepannya akan banyak lagi fungsi dan manfaatnya. Decent News dan segenap Milestone ini diprediksikan akan dilaunching pada Q3-Q4 2017, lebih kurangnya di akhir tahun 2017.


Nb: semua gambar dalam artikel ini cumalah ilustrasi semata-mata dan bukan penampakan asli Platform Decent.

Milestone3: Decent Apps
Yah... milestone3 masih berhubungan dengan development Decent Appsnya. Jadi satu hal yg terpenting dalam milestone ini ialah melaunching Decent App Store sehingga ia menyediakan platform marketplace untuk ebooks, software apps, music, SmartTv dllnya, dimana para pengguna dapat mendownload aplikasi2 tersebut dengan mudah. Untuk menjadikan Decent lebih mudah dijangkau oleh semua orang, maka mereka akan mengembangkan Decent Client versi mobile. Lalu dikarenakan aspek sekuritas ialah sesuatu yg tidak kalah pentingnya, maka Decent akan bekerjasama dengan HideezHW, penyedia jasa personal keys dan password. Langkah selanjutnya Decent dalam mencapai Milestone 3 ini ialah mereka akan merilis Decent-Vote dimana orang orang akan dapat mulai mengirimkan saran serta vote terhadap apa saja usulan-usulan yg mereka kehendaki kedepannya. Diprediksikan MileStone-3 akan dilaunching pada tahun 2018.



Milestone4: Decent-Stream HW
Plan jangka masa panjang Decent ialah memproduksi alat Decent-Stream HW tersendirinya. Alat yg berbentuk USB-HDMI ini akan dapat menghubungkan SmartTV langsung ke platform Decent. Dengan adanya fasilitas seperti ini, pengguna Decent dapat mengstreaming dan menonton konten favorit mereka pada network yg lebih stabil dan bahkan menghasilkan duit dari situ. Nantinya alat alat ini akan dijual baik secara online ataupun offline melalui para distributor.

Yopss.... jadi sekian aja dulu artikel pada hari ini... ditunggu lagi update berikutnya lebih berhubungan dengan Decent. 

Salam YesNo!
 
We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Yalooohaaaa..... akhirnya pernyataan resmi spesifikasi ICO SingularDTV telah diumumkan. Sebenarnya 2 hari yg lalu, ane juga sudah bocorkan spesifikasi ICO SingularDTV yg bersifat tidak resmi pada rekaman youtube...



Jadi sebenarnya lebih kurang sama antara ketentuan ICO yg ane rekamkan pada video Youtube dengan apa yg hendak sy tulis pada artikel hari ini. Keseluruhan ketentuan ICO secara resminya dapat anda baca pada file PDF ini: SingularDTV CrowdSale Specs dan kemudian berdasarkan data data tersebut akan ane ambil poin pentingnya dan rincikan kembali dengan bahasa yg lebih mudah dimengerti.


Ada 3 istilah yg harus kita pahami terlebih dahulu tentang segala sesuatu yg berhubungan dengan SingularDTV Crowdsales....
  • SCS - Singkatan dari Smart Contract System, ia ialah sebuah set smart contract yg hidup dalam blockchain Ethereum. Fungsinya ialah untuk memanajemenkan segala sesuatu yg berhubungan dengan token SNGLS beserta alur kerja mekanisme crowdsalesnya.
  • THE GUARD (ENTITY) - Sebuah Private Key atau Smart Contractnya Ethereum yg bertujuan untuk mengedit SCS, mengaktfikan SCS dan mengupdate harga token.
  • THE WORKSHOP (ENTITY) -  Sebuah perusahaan yg berpusat di Switzerland yg memegang sebuah privatekey atau smartcontract dimana ia akan menampung semua ether yg dihasilkan dari ICO SingularDTV. Mereka inilah yg akan membagikan hasil revenue shares dari proyek SingularDTV kepada para pemegang token kelaknya. Sebagai rewardsnya atas jasanya, TheWorkshop akan memperolehi 400juta Token SNGLR (diluar ICO) yg akan terkunci selama 2tahun.



Jadi... ICO Singular-DTV akan berlangsung selama 4minggu dan total SNGLR Token yg akan dijual ialah sebanyak 500juta SNGLR token.  
  • 1 token akan dibuka dengan harga 0.0015 Ether untuk 10 hari pertama
  • Setelah 10 hari... harga token akan semakin mahal 12.5% setiap 4harinya dan berhenti sampai 50% aja
Jika sepanjang 4 minggu ini... kurang dari 34juta token yg terjual maka ICO SingularDTV akan dibatalkan dan ether dibalikkin kepada para investor. Namun demikian jika limit 500juta tokennya sudah terlebih dahulu terjual sebelum 4minggu maka crowdsales ini akan dinyatakan sukses dan crowdsalesnya ditutup. Jadi... tidak menutup kemungkinan bahwa crowdsales ini cuma akan berjalan satu minggu atau beberapa hari aja, asalkan semua 500juta token SNGLR terjual (~ taksiran min USD 7.5jt)

Lalu harga 1 token yg dibuka dalam crowdsales ini dengan nilai 0.0015ETH bermaksud supaya tetap menjaga harga 1 token tetap berada pada nilai dasar 1,5sen USD. Jika harga Ether fluktatif sepanjang ICO ini berjalan maka, GUARD (ENTITY) akan menyetel harga ethernya supaya tetap pas pada harga dasar 1,5sen USD.

Kesuluruhan total supply Token SNGLR ialah sebanyak 1milyar token dimana 500juta datang dari penjualan ICO, 400juta sebagai rewards kepada THE WORKSHOP (ENTITY) dan sisanya 100juta kepada investor paling awal sebelum SingularDTV memulai ICO. Perlu diketahui bahwa kepemilikan token ini juga menunjukkan seberapa banyak persentasi saham yg kita miliki, tujuannya ia akan mempengaruhi pembagian hasil (Revenue Share) dari profit proyek yg mereka jalankan. 500juta token yg diaggihkan kepada investor ICO itu menggambarkan 50% saham kepemilikan sedangkan sisanya 50% saham yg selebihnya ialah kepada THE WORKSHOP (40%) dan Investor Paling Awal (10%).


Yops.... informasi selanjutnya yg hendak saya sampaikan dalam artikel ini ialah Testnet SingularDTV sudah launching dan akan berlangsung selama 3 hari lagi. YUHU!! Artinya kita sudah bisa coba bermain main (melakukan testing) bagaimana gambaran jalan kerjanya ICO SingularDTV yg akan diberlangsungkan pada bulan September 2016 ini (belum ada tanggal yg spesifik).





Yopss... jadi sekian aja dulu artikel saya pada hari ini. Salam YesNo!



We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Kita sering dengar orang bilang bahwa kesuksesan tergantung dengan bagaimana cara kerjanya pola pikir seseorang.  Ini disebabkan oleh karna setiap keputusan yg kita buat, ia ditentukan oleh pola pikiran. Ketika berbicara tentang kesuksesan, kita berbicara juga tentang duit. Dan kenyataannya... berjuta juta orang salah persepsi dengan pola pikir duit ini, karna ada beberapa hal yg tidak mereka sadari. Jika anda menghargai diri sendiri, maka mungkin ini ialah waktu yg tepat untuk mengubah cara pola pikir duit.

Jangan Pernah Sesekali Menyerahkan Keputusan Finansial Kepada Orang Lain

Kita tau diluar sana sangat banyak pakar pakar finansial yg memberikan informasi penting dalam sesebuah keputusan finansial.  Tapi sangat penting buat kita untuk mempercayai apa yang ada dalam pikiran kita. Jangan biarkan orang lain mengkontrol keputusan finansial kita. Jika anda mempunyai ide untuk melaksanakan bisnis yg lain dari yg lainnya, maka bangun dan segera laksanakan. Jangan membiarkan ideologi orang lain menghalangi cara kreatifmu menghasilkan duit. Selalu ingat... bahwa kita dapat menjadi sukses meskipun kita bukan seseorang yg pakar dalam suatu bidang.


Menjadi Lebih Berani Lagi

Tolak jauh jauh kehidupan yg mudah diprediksi dan membosankan. Sebaliknya, ceburkan diri ke dalam dunia yg penuh dengan tantangan. Musuh untuk menjadi sukses ialah "bermain aman"!! jadi utk itu... jgn mau bermain aman. Mencoba, mencoba dan terus mencoba dengan menantang diri sendiri dan bukanlah menghanyutkan diri dengan pola pikir yg negatif



Menikmati Hidup dan Duit

Yup.... anda bisa menyusun rencana bagaimana kelaknya kehidupan anda kelaknya kitika sudah pensiun dari dunia bisnis. Tapi lebih baik lagi untuk menikmati hidup sekarang juga, seolah olah hari ini ialah hari terakhirnya. Menikmati hidup bukan berarti kita berfoya foya... tp luangkan waktu utk bersantai bersama keluarga dan orang orang terdekat.



Duit Tidak Menyelesaikan Segalanya

Kebahagiaan tidak selalunya dapat dibeli dengan duit. Lalu... duit tidak semestinya dapat mengubah kehidupan anda menjadi lebih bermakna. Bahkan duit juga tidak juga akan selalu memperbaik hubungan anda dengan orang2 yg anda sayangi. Secara sederhana... duit cuma membantu menyelesaikan permasalahan finansial saja, tidak lebih dari itu.


Kepercayaan Tahyul Terhadap Duit

Sering kita dengar... orang ngomong bahwa duit ialah akar dari sumber kejahatan. Dengan percaya terhadap tahyul ini, ia akan menjauhkan anda dari kesejahteraan. Tidak ada salahnya kita hidup secara sederhana tapi bukan hal yg lucu jika kita hidup dalam kebangkrutan. Untuk itu... kita harus mempunyai pola pikir yg positif terhadap duit sehingga menjadikan kita dihormati oleh orang lain.


Jangan Menjadi Budak Duit

Terlalu terobsesi terhadap duit akan membentuk sifat yg tidak sehat seperti keserakahan dan ketidakjujuran. Tidak kira jumlah duit yg dimaksudkan itu sedikit atau banyak, obsesi seperti ini harus lah kita elakkan. Duit hanya sebuah alat benda yg anda kontrol, bukan sebaliknya anda pula yg dikontrol oleh duit. Ingat bahwa duit cuma sekedar selembar kertas dan tidak ada yg lebih berharga di dunia ini selain dari diri kamu sendiri. 

Perlu kita dalami bahwa pola pikir ialah seperti sebuah software yg dapat diprogram ulang dan diupgrade ke versi yg lebih tinggi: v2.0 , v3.0 dst...  Untuk itu jika kita hendak mencapai kesuksesan, maka kita perlu mengupgrade pola pikir dengan pemikiran yg positif. Dan perlu juga diketahui bahwa upgrade pola pikir ini bukan sebuah sihir, ia tidak terjadi secara otomatis karna ia memerlukan keingingan, tekad, kelakukan positif dan aksi supaya ia dapat terelisasikan.

Salam YesNo!
We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Hola.... kawan kawan semua.... yup... hari ini sy akan memberikan tanggapan sy secara super personal terhadap BitCoin. Seperti yg ditulis pada judul artikel hari ini, ia merupakan sebuah pertanyaan yg bkin kita penasaran. Jika kita amati sejak halving kemarin di tanggal 10Juni2016 ... nilai BitCoin masih terus merosot. Disusul lagi dengan kasus pembobolan hacker pada salah satu exchanger trading, menjadikan ia semakin terpuruk. 


Lalu mungkin anda bertanya kenapa dalam judul artikel ini sy menyebutkan Dash dan Monero? Yops.. sebelum ane gali lebih jauh kesana... mari kita ketahui dulu apa itu Dash dan apa itu Monero


Apakah itu Dash? Okay... Dash ialah singkatan dari "Digital Cash". Ia dilaunching pada bulan Januari 2014, saat itu Dash disebut dengan nama "DarkCoin" oleh developer Evan Duffield dimana ide dari crypto ini ialah berhubungan dengan privacy. Dikarenakan Dash menggunakan opensource kodenya BitCoin, maka ia kompatible dengan semua pedagang (mercant), exchanger dan sofware wallet yg dulunya telah terintegrasi ke BitCoin. Salah satu keunggulan Dash ialah "Instant Send" dimana konfirmasi setiap transaksi cuma memerlukan rata rata 1.3 detik. Blocktime Dash ialah per 2.5menit dan difficulty ratenya bagi para miner ialah akan selalu berubah rubah melalui algortima specialnya yg disebut "Dark Gravity Wave"Development besar Dash yang disebut dengan "Dash Evolution" akan dirilis pada penghujung tahun 2017, dimana ia akan menjadikan semua fitur fitur penting Dash berjalan secara otomatis sehingga orang tua kita juga akan tau menggunakannya.


Lalu apakah itu Monero (XMR)? Jadi Monero ialah cryptocurrency yg juga terfokus pada privacy, dilaunching pada bulan April 2014. Yang menjadikan Monero sedikit berbeda dengan Dash yaitu ia tidak dibangun melalui source-codenya BitCoin. Monero menjalankan algoritma POWnya sendiri yg disebut Cryptonight. Keunggulan Monero ialah ia dapat merahasiakan segala transaksi dan tidak dapat dilacak oleh blockchain. Kehebatan privacy Monero berbeda dengan BitCoin... karna meskipun BitCoin membisakan pengguna menutupi jati diri mereka, namun jika kita mengetahui wallet address pengguna tersebut maka kita bisa melacak aktivitas mereka pada blockchain. Sangat berbeda dengan Monero karna memang transaksinya tidak dapat dilacak sama sekali. 


Mari kita tengok chart Dash ke USD Tether pada exchangers poloniex dimulai dari bulan Juni 2016 sampai sekarang. Dibawah ini ialah screenshotnya... dan melalui screenshot tersebut dapat kita perhatikan bahwa nilai harga Dash dari serendah rendahnya 7USDT melonjak hampir menyentuh 15USDT dan saat ini di harga 12USDT. (Kenaikan lebih dari 200% sejak bulan Juni)

USDT ialah USD Tether yg nilainya hampir setaraf dengan dengan USD = 1 banding 1.

Selanjutnya mari kita lirik ke chart Monero ke USD Tether pula, pada exchangers poloniex sejak Bulan Juni 2016 sampai sekarang. Berdasarkan screenshot yg sy tampilkan dibawah ini, anda dapat melihat bahwa Monero (XMR) pada bulan juni seharga 1.3USDT telah mengalami lonjakan hebat sejak seminggu yg lalu dan mencecah poin tertinggi hari ini di 7.4USDT. (Kenaikan lebih dari 550% sejak bulan Juni) Alasannya ialah beberapa "Black Market/ Dark Net" telah menerima Monero (XMR) sebagai alat pertukaran nilai. Bagi yg tidak mengetahui apa itu black market/ dark net, ia merupakan sebuah situs/ marketplace yg menjual barang barang ilegal seperti contoh: Narkoba, senjata api dllnya.



Lalu berdasarkan segala segenap informasi diatas... pasti anda dapat menyadari bahwa BitCoin, Dash dan Monero berada dalam "1 Kapal yg Sama", yakni mereka merupakan crypto yg berfungsi sebagai "Nilai Tukar Uang".

Kenapa? Kenapa? dan Kenapa? 

Apakah ini berarti orang orang sedang melirik ke alternatif BitCoin? Kenapa? Kenapa? dan Kenapa? 

Apakah BitCoin sudah membosankan buat mereka?  Kenapa? Kenapa? dan Kenapa?

Ataukah BitCoin saat ini, udah mulai gagal saing dengan Teknologi AltCoin yg lain?

Yops.... sekian aja dulu ... sy akhiri artikel hari ini dengan persoalan tanda tanya... mungkin masing masing dari kita dapat menarik kesimpulan sendiri berdasarkan informasi diatas... dan jika ada pendapat/ opini yg hendak anda sampaikan.. bisa berkomentar dibawah blog ini...


Salam YesNo!


We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Yohhh kawan kawan semua... yups artikel hari ini akan memberikan informasi update berhubungan dengan SingularDTV. Sekarang ini SingularDTV telah memasuki tahap akhir dalam pengauditan sekuritas dan pengetesan token launchingnya. Seperti yg sudah kita duga... SingularDTV akan bekerjasama dengan beberapa nama perusahaan terkenal untuk memastikan visi misinya demi menciptakan sebuah studio pendistribusian entertainment berdesentralisasi berjalan dengan sukses. 


Kesederhanaan akan menjadi fokus utama para tim dev singulardtv sehingga menjadikan platform ini nyaman untuk dipergunakan. Dan tidak kalah pentingnya ialah algoritma pembagian hasil akan turut diberikan perhatian extra supaya pertukaran trading tokennya selalu aman meskipun setiap token tersebut akan ada sangkut pautnya dengan pembagian ROI yg disebutkan tadi.


Pengujian terhadap Smart Contract System (SCS) nya SingularDTV telah dilakukan sejak awal tahun 2016 lagi. Program bug bounty dijadwalkan akan berlangsung pada minggu depan dimana sesiapa dapat menguji-coba publik testnetnya dan mendapatkan rewards jika berhasil mengidentifikasi bug bug yg ada.


Singularity Light Wallet sudah dapat kita manfaatin dengan cara mengunjungi situs ini: https://singulardtv.com/lightwallet  , tujuan dari lightwallet itu ialah nantinya pada saat ICO SingularDTV sudah diberlangsungkan... kita dapat mengirim ether ke wallet itu dan kemudian mengkonversasikannya kepada SNGLS Token. Tutorial pengguna wallet... nantinya akan sy rekamkan dalam sebuah video yg diupload kepada channel youtube baru sy disini Youtube Twoyestwono

https://www.youtube.com/channel/UCc2XImtUjb1eeaWU0algftg


Yopss... sekian aja dulu artikel pada hari ini. Informasi seputar details ICO dan Kapan sebenarnya ia akan dimulai (diprediksikan tgl 9September2016) akan diinformasikan pada artikel yg berikutnya. 

Salam YesNo!



We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Yooo aloha kawan kawan semua... are u ready utk bertanding dengan sy dalam permainan e-sports? Aha!! Jadi Firstblood.io akan menjadi platform permainan esports pertama yg dibangun diatas blockchain Ethereum. Perlu diketahui bahwa Firstblood bukanlah platform perjudian... tapi sebuah platform yg dipersiapkan untuk bertanding keahlian permainan online dimana seseorang gamers dapat mempertaruhkan dirinya sendiri (token firstblood) utk berkompetisi dengan gamers lain.



Sy ialah seorang gamer sejak dari kecil lagi... dan sudah pasti sangat excited untuk tidak sabaran mencicipi FirstBlood meskipun sy tau bahwa paling tidak tahun depan baru dilaunching. AHA!!! Yah... jadi FirstBlood akan melakukan ICO pada tanggal 26 September 2016 dan akan berlangsung selama 4 minggu. Informasi berhubungan dengan ICO Firstblood akan saya bahas pada artikel lain karna artikel hari ini akan lebih fokus membahas tentang apa itu FirstBlood.


Firstblood berjalan diatas smart-kontraknya Ethereum sehingga memastikan pertandingan antar gamer ialah adil, transparan dan terutamanya di sisi transaksi tidak ada gangguan dari pihak ketiga yg akan mencoba mencuri keuntungan dari para - para gamers tersebut. Cukup menarik menurut sy karna nantinya para pemegang token FirstBlood dapat berpartisipasi sebagai para saksi atau juri yg akan memastikan pertandingan tersebut sentiasa bersih dari para pemain yg mencoba untuk bermain curang (cheat/hack), dan sebagai imbalannya, para para juri/ saksi tersebut akan mendapatkan rewards.


Taukah anda... market permainan digital, secara globalnya telah mendatangkan omset ROI lebih dari USD 784juta pada tahun 2015 dan diprediksikan akan meningkat ke USD 1.9Milyar di tahun 2018. Kunci dari kesuksesan industri gaming ialah pengaturan kompetisi/ tournamen permainan multiplayer online seperti contoh: CS:GO, DOTA2, League Of Legend dllnya.... , kemudian penjualan merchandise dan juga sponsorship berserta iklan-iklannya. Jadi dikarenakan adanya potensi yg sangat besar dalam industri e-gaming maka Firstblood hadir untuk meraup kesempatan ini.



Fitur unggulan FirstBlood yg akan mereka implementasikan ialah menghadirkan sistem matching yg terbaik, kalau bisa yg paling terbagus di seluruh dunia. Seperti yg kita ketahui, sangat jarang sekali adanyanya permainan yg mempunyai sistem matching yg bagus selain dari Dota2. Jika anda tidak mengetahui apa itu sistem matching... sebenarnya ia merupakan sebuah sistem yg mempertemukan gamer A dengan gamer B yg sama sama mempunyai keahlian (skill) yg setaraf. Jadi ini dapat menciptakan sebuah permainan yg adil dan tidak membosankan. Bayangkan jika tidak ada sistem matching maka bisa saja anda akan bertemu dengan lawan yg terlalu proffesional atau lawan yg terlalu lemah sehingga permainan tersebut menjadi kurang asyik.


Selain dari itu.... Firstblood akan mendukung fitur lainnya seperti:
  • Global Ranking - dimana akan ada sistem rangking berdasarkan pencapaian seseorang gamer.
  • Lesson dan Mentorship - dimana gamer yg cupu dapat membayar gamer yg veteran untuk mengajarkan strategi strategi permainnnya menggunakan Token FirstBlood
  • Sistem Reputasi - dimana para pemain baru harus pelan pelan membangun reputasi karakternya dengan cara bermain adil dan bukannnya bermain curang. Semakin tinggi reputasi seseorang gamer maka dia akan semakin dipercayai oleh para komunitasnya.
  • Insentif Reputasi - dimana seseorang yg bereputasi baik akan mendapatkan prioritas yg lebih ekslusif seperti contoh meningkatan nominal stake token FirstBlood. Tujuannya utk mengelakkan orang orang membuat multi akun dan lebih fokus pada satu akun saja.

GUI Platform FirstBlood ini akan dirancangkan dengan keren dan mudah untuk digunakan. Kemudian ia akan tersedia pada desktop dan juga mobile platform. Setiap data user akan diamankan dalam blockchain Ethereum sehingga tidak ada sesiapa yg dapat memiliki akses ke data user selain dari pemiliknya sendiri. Kemudian untuk menggalakkan lagi orang orang yg masih awam dengan cryptocurrency untuk ikut berpartisipasi dalam Platfrom Firstblood, mereka akan mengandalkan beberapa plugin sederhana seperti Metamask (plugin Chrome) utk memudahkan user menciptakan wallet Ethereum.



Yopss..... sy rasa sekian aja dulu informasi berhubungan dengan FirstBlood yg sy ketahui. Ditunggu update berikutnya yah! 


Salam YesNo!

We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2016/08/yocoin-asset-ethereum-berskemakan-networking-sponsorisasi.html

Yoo... baru saja beberapa yg minggu lalu, Factom mengumumkan kerjasama dengan DataYes utk mengamankan sejumlah besar bursa saham utama di China. Nah... sesuai dengan apa yg sy tanggapi kemarin bahwanya apabila kerjasama satu proyek sukses, maka perusahaan lain juga akan datang sendiri kepada Factom untuk diajak bekerjasama.


Jadi... berita headline ini dipaparkan oleh Factom pada blognya di tanggal 23 Agustus kemarin. Maka itu anda bisa melihat nilai Factom (FCT) juga mengalami kelonjakan dari $2.3/FCT hingga hampir menembus $3/ FCT . Dalam kerjasama ini antara Intrinio dengan Factom, setiap 15menit akan ada masukan data dari 3000 saham USA yg diarsipkan kedalam blockchain Factom. Ini ialah sesuatu yg menakjubkan yg menurut saya akan menjadi sebuah terobosan terbaru pada industri finansial, karna fungsi Factom ialah mengamankan data data penting ke dalam blockchain. Inilah alasannya kenapa perusahaan perusahaan besar mulai berdatangan kepada Factom untuk mengamankan asset mereka dan sekaligus membentuk sebuah fondasi set data yg membenarkan pengauditan data secara transparansi yg dapat memicu kepercayaan antara pelanggan dan perusahaan.


Kemudian ada lagi bocoran bahwanya Wallet GUI Factom akan segera dirilis oleh pihak ketiga. Yops... memang benar bahwa hingga saat ini Factom belum mempunyai wallet berpenampilan GUI sehingga agak sulit bagi para investor yg non-teknikal utk menyimpan Factomnya. Seperti sy sendiri juga terpaksa menyimpan Factom (FCT) di wallet exchanger. Dengan seiring dekatnya Milestone2 dan peluncuran Wallet Factom GUI ... sy melihat masih tinggi harapannya nilai Factom bisa naik lagi, setidak tidaknya menembus $3.5/FCT dalam waktu dekat ini. 


Well... ini hanya spekulasi ane semata mata... dan sejauh ini sy lumayan bersyukur karna selama ini masih menyimpan utuh Factom (FCT) milikku... Yops... sekian aja dulu informasi seputar factom dan perlu diperhatikan bahwa ini bukan nasehat investasi melainkan hanya sekedar berbagi tanggapan serta informasi.


Salam YesNo!



We greatly appreciate the support of our sponsors listed below:
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html
http://www.oneyesoneno.com/2015/01/berbisnis-travel-dan-cargo-ter-dasyat.html

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget