Masa Depan ZCASH (Fase Roadmap 2017) | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia


-------

Masa Depan ZCASH (Fase Roadmap 2017)

Masa depan ZCASH ditahun 2017 dan apa saja fase dan roadmap yang hendak mereka capai dalam industri cryptocurrency.

Aloha kawan kawan semua... artikel hari ini akan mengungkapkan bagaimana Masa Depan ZCASH dimulai dari hari ini. Jadi kita langsung aja, yaitu misi utama ZCASH ialah menjadikan ZCASH sebagai platform yang diperuntukkan untuk komersial, dimana ia aman, tanpa batas dan tersedia secara adil kepada semua orang di muka bumi ini. ZCASH launching perdana di tanggal 28 Oktober 2016 dan sepanjang bulan bulan berikutnya, Tim Dev ZCASH fokus pada stabilitas dan perbaikan teknologinya. Serial rangkaian pengrilisan dari v1.0.1 sampai v1.0.6 menunjukkan apa saja perbaikan yang telah mereka lakukan berdasarkan feedback dari para komunitasnya. Pada waktu yang bersamaan pula, tim dev juga selalu memerhatikan dan memberikan dukungan kepada segala bentuk operasional networknya. Yang lebih menariknya ialah sejauh ini network ZCASH tidak pernah down (zero downtime) dan tidak ada isu pembobolan sekuritas. Disini sudah waktunya tim ZCASH mengumumkan apa tahap berikutnya dalam fase development.


Fase pertama ialah berhubungan dengan  Kestabilitas ,dimana ia akan memprioritaskan sekuritas, keandalan dan perbaikan saat merespon terhadap kebutuhan pengguna. Disini tim ZCASH akan terus memerhatikan sekuritas sistemnya, memberikan dukungan kepada para penggunanya dan merilis versi update yang semakin stabil. Fase berikutnya ialah Inovasi antara lain:
  • Pengungkapan Pembayaran - membenarkan anda untuk memperlihatkan informasi spesifik pembayaran dalam blockchain kepada spesifik orang yang anda kehendaki.
  • Pembayaran Off-Loading - membenarkan pengguna light wallet untuk mengirimkan ZCASH kepada shielded address tanpa harus meresikokan dana apa apa.
  • Transaksi Cross-Chain Atomic (XCAT) - Ini akan menjadi bagian dari Project Alchemy, dimana ia membenarkan transaksi ke beberapa multi blockchain. Dengan ini, sesiapa dapat memperdagangkan ZCASH, Ethereum dan Bitcoin tanpa harus melalui campur tangan orang tengah.
  • Upgrade "Sapling" Cryptografi - ini akan menjadi upgrade pertama protocol core ZCASH, dimana ia akan memberikan peningkatan performa pada keefisienan dan menambahkan fitur fitur baru.
  • User-Issued Token - membenarkan pengguna untuk mengisu, mentransfer dan memperdagangkan token unik yang dilengkapi dengan perlindungan privacy ZCASH.



Fase "Sapling" dan "User-Issued Token" memerlukan upgrade network dan apabila waktu itu tiba, maka ia akan dinamakan serial fase baru yaitu "ZCASH SAPPLING"Semua ini baru saja permulaannya, masih banyak terobosan dan perbaikan akan berjalan setelah fase Sappling tercapai. Nantinya tim ZCASH juga hendak mengimplementasikan proyek baru yang bernama "BOLT" yang serupa seperti Lightning Network (channel pembayaran). Tentu saja, akan ada tim dan perusahaan lain yang akan datang untuk menciptakan aplikasi yang memanfaatkan fitur fungsi dari ZCASH di masa hadapan.

Yops... ane rasa sekian aja dulu informasinya! Stay Tuned terus untuk informasi yang berikutnya di masa hadapan.


Salam YesNo!
Reaksi:

Post a Comment

Invest in Ethereum on eToro the World’s #1 Social Trading Network!

Join millions who have already found easier methods for investing in Ethereum.

Learn from profitable eToro traders or copy their trades automatically!

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget