SEC Tidak Meluluskan Bitcoin ETF | Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency
Seputar Bisnis Online Dan Cryptocurrency

Berbagi informasi cryptocurrency dan peluang bisnis online di indonesia

SEC Tidak Meluluskan Bitcoin ETF

Badan Agensi SEC tidak meluluskan proposal Bitcoin ETF. Dan dalam artikel ini membahas apa alasannya? dan bagaimana dampaknya terhadap perkembangan Bitcoin di masa hadapan.

Hola kawan kawan semua! Yaps... artikel hari ini ialah lanjutan dari artikel semalam yang berjudulkan "Penentuan Bitcoin ETF Segera Tiba". Sesuai dugaan dari kebanyakan orang - orang, bahwanya di ujung hari SEC tidak meluluskan ETFnya Bitcoin. Adapun alasan terhadap keputusan tersebut ialah dikarenakan SEC menganggap proposal Bitcoin ETF tidak mengikuti standard yang ditetapkan, yaitu yang pertama sang exchangers harus mempunyai kesepakatan "surveillance-sharing" dan yang kedua, market tersebut haruslah teregulasi. Seperti yang kita ketahui bahwa Bitcoin tidak teregulasi, sehingga ETFnya (Exchange Traded Fund) tidak dapat diluluskan oleh Badan Agensi SEC.

Nah... apa yang terjadi saat Bitcoin ETF dinyatakan tidak lulus, ialah kita dapat melihat nilai Bitcoin terjun bebas dari nilai $1300 kepada $980 dalam itungan detik, namun luarbiasanya ia kembali pulih dengan cepat di harga $1100. 



Bitcoin merupakan digital currency virtual yang dapat membisakan seseorang untuk melaksanakan transaksi finansial kepada sesiapun dengan cepat, tanpa perlu harus melalui orang tengah ataupun campur tangan dari badan pemerintahan. Namun demikian, tidak dapat dipungkiri juga bahwanya, ia juga mengandungi resiko terutama pada sisi nilai harganya yang sentiasa fluktasi dan beberapa kejadian cybersekuritas yang selalu mengincar para pemegang Bitcoin yang masih cupu. Spencer Bogart yang merupakan ketua research team di Blockchain Capital, mengatakan bahwa harga Bitcoin dapat anjlok sejauh 20%, akan tetapi untuk jangka masa panjangnya... pengadoptasian Bitcoin selaku mata uang digital akan terus bertumbuh.

Yops... tidak banyak yang hendak sy sampaikan dalam topik Bitcoin hari ini yang menyangkut keputusan SEC, dan stay tuned aja untuk informasi berikutnya seputar cryptocurrency dan teknologi blockchain.


Salam YesNo!

Post a Comment

[Notice] Silakan menggunakan opsi "Name/ Url/ Login ke Google Account dahulu" untuk berkomentar. Jika sesebuah artikel sudah melebihi kapasitas kometar, maka Klik javescript "Muat Yang Lain..." untuk menampilkan keseluruhan komentar. [Terimakasih]

[blogger][facebook]

Oneyesoneno

{facebook#http://facebook.com/oneyesoneno} {twitter#http://twitter.com/oneyesoneno} {google#https://plus.google.com/102401419738820792784} {pinterest#https://id.pinterest.com/1yes1noindo/} {youtube#https://www.youtube.com/user/oneyesoneno/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget